Follow Us

1Password Merilis Fitur Berlangganan Personal, Gratis 6 Bulan Pertama!

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Agustus 2016 | 12:41
1Password Merilis Fitur Berlangganan Personal, Gratis 6 Bulan Pertama!

AgileBits, pengembang ternama dibalik password manager 1Password hari ini punya kejutan besar untuk kamu pengguna setianya. Setelah sukses dengan 1Password Teams dan 1Passwrod Families, hari ini mereka merilis layanan berlangganan 1Password individual agak kamu dapat menikmati beragam fitur penyimpan password dengan lengkap dan aman.

Our new individual hosted service comes with everything you expect from 1Password, along with these new features:

  • Built-in automatic sync across all devices
  • Data loss protection
  • Web access to your data on 1Password.com
  • Item History for restoring deleted or changed items
  • Secure Document storage
  • Brand new multi-factor security model
Dapat kamu baca pada kutipan di atas, kelebihan utama dari 1Password tipe berlangganan ini adalah akses serta sinkronisasi ekstra mudah dan lengkap di semua perangkat yang kamu miliki – berapapun jumlahnya. Pengguna juga bisa mendapatkan jaminan bahwa data tidak akan hilang dan tentunya kemudahan akses lewat 1Password.com jika suatu saat kamu butuhkan secara cepat – tidak membawa komputer atau iPhone misal.

Tidak hanya itu, layanan password manager yang tersimpan di awan ini juga memberikan jatah 1GB Document Storage untuk kamu gunakan. Mulai dari menyimpan data ekstra privat atau hal lainnya. Ada juga mode History untuk mengecek dokumen atau catatan password yang sudah kamu hapus namun sebetulnya masih dibutuhkan.


Baca Juga:

1Password Individual ini dipatok dengan harga yang sangat bersahabat yaitu $2.99 saja untuk setiap bulannya. Nah untuk menarik banyak pengguna, 1Password memberikan akses gratis untuk fitur ini selama 6 bulan pertama! Kamu hanya perlu mendaftarkan diri di laman 1Password.com sebelum tanggal 21 September 2016 ya! Sebagai tambahan catatan, pengguna bisa berhenti berlangganan kapan saja ketika sudah tidak membutuhkan dan tentunya bisa export atau menarik data yang sudah disimpan ya.

Bagaimana Dengan Pembeli Lisensi 1Password?

Jika kamu adalah pengguna 1Password di Mac atau iOS yang sudah membeli lisensi aplikasi ini sebelumnya, tenang saja. AgileBits berjanji untuk terus melanjutkan pengembangan aplikasi tersebut dan tidak akan meninggalkan pelanggan setianya.

Jadi, silahkan terus menggunakan 1Password dengan sistem lama yaitu membeli lisensi aplikasi dan menyimpan data kamu di komputer atau selamat beralih ke 1Password.com dengan metode berlangganan, menikmati layanan cloud storage dan beragam hal baru lainnya!

Segera Daftar 1Password Individual, Gratis 6 Bulan

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest