Follow Us

Artisto: Edit Video dengan Efek Lukisan ala Prisma

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Agustus 2016 | 16:19
Artisto: Edit Video dengan Efek Lukisan ala Prisma

Sudah mencoba aplikasi edit foto dengan efek lukisan dari Prisma? Nah hari ini ada aplikasi serupa bernama Artisto! Bedanya adalah Artisto menggunakan konten video. Aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk proses editing video kamu lewat beragam template yang sudah disediakan.

Artisto is a video editing app that lets you artistically video-capture the world around you. If you have ever heard (and nowadays who has not?) about neural networks and artificial intelligence, this is exactly the combination of the two, but the real marvel only reveals itself when you try it

Sekali lagi, aplikasi ini punya kesamaan dengan Prisma dalam hal konten filter yang digunakan. Yaitu beragam efek ala DreamWorks, Pixar, Disney hinga para pelukis ternama dunia seperti Van Gogh, Dali, Picasso dan lain sebagainya.

Cara menggunakan Artisto juga sangat mudah dan cepat. Tinggal unduh aplikasi ini di perangkat iPhone. Setelah itu muat konten vidoe yang ingin kamu edit – bisa dari hasil jepretan kamera saat itu juga atau video yang sudah ada sebelumnya.

Tampilan akan berlanjut ke mode memilih efek filter yang kamu butuhkan. Setelah itu proses rendering akan dilakukan. Saran saya untuk penggunaan awal silahkan pilih video pendek saja ya. Nantinya setelah video kamu selesai diproses, tampilan preview akan diberikan dan beberapa tombol untuk membagikan video atau simpan di Camera Roll.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba [Artisto][1z] dan menikmati beragam kejutan dari hasil edit yang diberikan. Karena kemudahan dan hasil yang disesuaikan dengan video yang kamu pilih, Artisto sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat efek video unik dan tampil beda.

Segera unduh Artisto dan selamat membuat efek video unik ya!

Download Artisto – Video and Photo Editor with Art Filters · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest