Follow Us

Apple Merilis Update iOS 9.3.4 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Agustus 2016 | 07:01
Apple Merilis Update iOS 9.3.4 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Hanya berselang 2 minggu dari kehadiran iOS 9.3.3 untuk penggua umum dan tanpa update Beta, hari ini Apple merilis iOS 9.3.4. Dalam catatannya ditulis bahwa update ini membawa perbaikan keamanan yang penting dan direkomendasikan untuk semua pengguna.

iOS 9.3.3 provides an important security update for your iPhone or iPad is recommended for all users

Menurut pengamatan tim MakeMac, iOS 9.3.4 ini akan menjadi update terakhir untuk iOS 9. Mengingat dalam waktu dekat Apple akan merilis iOS 10 untuk pengguna umum yaitu sekitar bulan September 2016.


Baca Juga:

Bagaimana cara mengunduh update iOS 9.3.4 untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch? Kamu tinggal masuk ke Settings > General > Software Update untuk mengunduh update ini langsung dari perangkat iOS. Kamu juga bisa mengunduh update lewat iTunes atau melakukan proses restore di iTunes jika sekarang menggunakan perangkat iOS dalam posisi Jailbreak. Panduan lengkap untuk 3 jenis cara update ini dapat kamu baca di tutorial update iOS 9 dari MakeMac ya!

Bagi kamu yang sudah mengunduh update iOS 9.3.4, silahkan bagikan review singkat kamu di kolom komentar artikel ini atau tweet ke @MakeMac ya!


Update iOS 10 Developer Beta 4: Emoji Baru dan Tambahan Suara Keyboard


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest