Follow Us

(Foto) Bocoran Prototipe iPhone 7 Beredar Luas di Weibo

Andri Alfansyah - Jumat, 05 Agustus 2016 | 07:38
(Foto) Bocoran Prototipe iPhone 7 Beredar Luas di Weibo

Foto-foto bocoran terbaru berikut ini tidak diragukan lagi bakal membuat siapa saja yang melihatnya semakin yakin dengan bentuk, desain, rupa ponsel pintar generasi baru dari Apple, iPhone 7, itu seperti apa.

Pasalnya, sejumlah foto bocoran yang dibagikan GeekBar secara luas di jejaring Weibo kali ini diklaim merupakan versi prototipe atau purnarupa pertama dari iPhone generasi berikutnya yang bisa dioperasikan.

Seperti dilansir iClarified, prototipe iPhone 7 itu belum terisi dengan sistem operasi mobile iOS 10. Melainkan, terdapat beberapa aplikasi yang digunakan untuk pengetesan, seperti Alto, Console, DropTest, GrapeCal, MMI, MesaCal, QRCode, Reliability, Sequencer, USBHost, dan WiPASmini.

Melihat desain yang diusungnya, iPhone 7 versi prototipe ini bisa dibilang sama sekali tidak jauh berbeda dari generasi terdahulunya. Bagian mukanya mirip seperti iPhone 6s. Begitu pula dengan tombol Home miliknya. Hanya saja, iPhone 7 rumornya bakal dilengkapi tombol Home jenis kapasitif.


Baca juga:


Namun begitu menilik ke bagian sisi bawah dan belakang, ada sejumlah perubahan desain mirip seperti banyak bocoran yang beredar sebelumnya. Perubahan tersebut adalah absennya jack headphone, grille speaker tambahan, kamera lebih besar, dan pita antena desain baru.

Meski prototipe ini menunjukkan secara gamblang desain iPhone 7 bakal mirip seperti pendahulunya, namun Apple kabarnya bakal mempersenjatai iPhone 7 dengan fitur-fitur menarik, seperti kamera lensa ganda dan RAM 3GB di iPhone 7 Pro, anti-air, prosesor lebih cepat, dan lainnya.

Nah tidak sabar untuk melihat wujud asli iPhone 7 dengan fitur-fitur barunya? Apple jadwalnya bakal mengumumkan iPhone barunya ini sekitar satu bulan dari sekarang, tepatnya awal September.

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/56291/first-photos-of-functional-iphone-7-prototype”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest