Follow Us

App Apple Store Tampil dengan Fitur Rekomendasi Cerdas

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Agustus 2016 | 09:02
App Apple Store Tampil dengan Fitur Rekomendasi Cerdas

Aplikasi Apple Store yang tersedia di regional Apple ID yang mendukung toko fisik dari Apple ini baru saja mendapatkan update ke versi 4.0. Kini aplikasi tersebtu mendukung fitur belanjan dan rekomendasi ala ‘For You’ di Apple Music. Pengguna bisa mendapatkan beragam rekomendasi seperti Apple Store terdekat atau aksesoris yang tepat untuk perangkat iOS yang sedang kamu gunakan.

Berikut ini daftar lengkap update app Apple Store 4.0:

  • Get recommendations and shop for new products based on what works with the Apple devices you already own.
  • Manage your Apple account at a glance with the updated, easy-to-use Account tab.
  • Learn about helpful workshops and exciting events happening at your nearest Apple Store.
  • Stay on top of your in-store activities. Find out when your order is ready for pickup and see what time your reservation starts.
  • Scan a product at a participating Apple Store to get more information, make sure it’s compatible, and buy it from your iPhone.
  • Find out if a product you’ve added to Favorites is available when you visit a participating store.
Bicara tampilan, app Apple Store kini hadir dengan 4 tab di bagian bawah. Yaitu Discover untuk katalog lengkap produk Apple yang sekarang dijual, Shop untuk fitur belanja online, Account untuk melihat Apple ID yang kamu gunakan, sistem pembayaran yang sudah aktif dan terakhir adalah Bag sebagai keranjang belanja virtual.


Baca Juga:

Untuk mengetes fitur rekomendasi, silahkan coba masuk ke tab Shop > Accessories. Di bagian ini app Apple Store dapat mendeteksi perangkat iOS apa saja yang kamu gunakan dan tampil di bagian rekomendasi. Pengguna bisa masuk ke salah satu daftar tersebut dan mencari aksesoris terbaik untuk iPad, iPhone atau iPod Touch yang kamu gunakan.

Nah nantinya jika kamu menggunakan aplikasi ini di dalam Apple Store, silahkan coba fitur memindai barang ya. Mode ini akan memberikan kamu informasi lebih lengkap untuk setiap aksesoris atau perangkat Apple yang didukung dan tentunya bisa dibeli langsung dari perangkat iOS.

Sebagia catatan, app Apple Store tidak tersedia di Apple ID regional Indonesia ya. Untuk mencobanya kamu harus mengunduh aplikasi ini dari regional Apple ID Australia, Amerika Serikat atau negara lain yang sudah tersedia toko fisik Apple Store.

Download Apple Store


Apple Store Baru Siap Meluncur di Brooklyn Akhir Pekan Depan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest