Follow Us

Apple Rilis Iklan Baru Shot on iPhone Jelang Olympic Games Rio 2016

Andri Alfansyah - Jumat, 05 Agustus 2016 | 13:40
Apple Rilis Iklan Baru Shot on iPhone Jelang Olympic Games Rio 2016

Apple baru saja merilis video iklan baru yang termasuk ke dalam kampanye Shot on iPhone di akun resmi YouTube miliknya. Iklan baru tersebut mengusung judul The Human Family – Shot on iPhone.

Memiliki durasi satu menit, iklan baru kampanye Shot on iPhone memamerkan sejumlah foto pilihan terbaik dengan tema keberagaman manusia dan diambil dengan menggunakan iPhone milik para pengguna.

Namun menariknya, foto-foto slideshow yang ditampilkan dalam iklan ini di menggunakan puisi karya pengarang terkenal Dr. Maya Angelou sebagaimana judulnya. Puisi tersebut dinarasikan seorang pria yang identitasnya tidak diketahui.

Ini iklannya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Kabarnya, Apple bakal menayangkan iklan baru Human Family-Shot on iPhone tersebut bersamaan dengan gelaran upacara pembukaan Olympic Games Rio 2016 secara resmi di Brazil hari ini.

Berbicara soal gelaran Olympic Games Rio 2016 yang berlangsung hingga tanggal 21 Agustus mendatang tersebut, Apple ikut memeriahkan dengan meluncurkan tali nylon edisi khusus buat Apple Watch dengan tema bendera negara-negara yang berpartisipasi. Mereka hanya menjualnya di Brazil selama kompetisi olahraga dunia itu.

Tidak cuma itu, Apple juga menjual produk aksesoris audio headphone Beats edisi khusus yaitu Unity Studio Wireless dengan tema Olympic Games Rio 2016.

[source site_name = “The Verge” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=ztMfBZvZF_Y&feature=em-uploademail”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest