Follow Us

Pertama di Asia Tenggara, Twitter Buka #Blueroom di Jakarta

Andri Alfansyah - Jumat, 05 Agustus 2016 | 16:54
Pertama di Asia Tenggara, Twitter Buka #Blueroom di Jakarta

Twitter Indonesia bekerjasama dengan co-working space Qubicle Center kemarin mengumumkan pembukaan sebuah ruangan khusus bernuansa biru dengan nama #BlueRoom di Jakarta.

Dalam siaran persnya, #Blueroom merupakan sebuah ruang khusus bagi para kreator konten dan audiens untuk saling berinteraksi secara real-time melalui sesi Q&A, penampilan, dan lain sebagainya.

Adapun tujuan dirikannya #BlueRoom di Indonesia adalah menyediakan konten berkualitas bagi anak muda supaya dapat semakin dekat dengan kreator konten dari berbagai bidang yang mereka sukai.

Roy Simangunsong selaku Country Business Head Twitter Indonesia, menyampaikan komitmen Twitter dengan hadirnya #Blueroom bagi kreator konten dan audiensnya tersebut.

Kami berkomitmen mendukung perkembangan beragam konten terbaru mulai dari kuliner, olahraga, musik, dan lainnya. Sebagai platform berbasis live; Twitter juga akan mendukung para kreator konten Indonesia untuk menginspirasi lebih banyak orang, sekaligus menghubungkan mereka secara langsung dengan audiens di berbagai penjuru Nusantara.”


Baca juga:


Sangat menarik untuk diketahui, #Blueroom adalah ruangan offline pertama yang dibuka jejaring sosial dengan jumlah pengguna aktif mencapai 310 juta orang ini di Asia Tenggara.

Dan, dipilihnya Indonesia menjadi lokasi pembukaan #Blueroom satu-satunya di Asia Tenggara tidak lepas dari banyaknya pengguna aktif Twitter di Tanah Air. Kabarnya jumlah cuitannya per tahunnya mencapai 4,1 milyar buah.

Nah buat para pencipta konten, kamu bisa mulai mengadakan acara di #Blueroom yang berlokasi di Cubicle Center, Jalan Senopati 79, Jakarta Selatan. Selanjutnya, kamu bisa menyiarkan acara kamu di Twitter dengan menggunakan tagar ruangan biru tersebut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest