Follow Us

Homescreen.me Hadirkan Fitur Katalog dan Mode Follow

Bagus Hernawan - Senin, 08 Agustus 2016 | 10:21
Homescreen.me Hadirkan Fitur Katalog dan Mode Follow

Homescreen.me, layanan berbasis web untuk membantu kamu berbagi tampilan homescreen iPhone atau Apple Watch ini punya update yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mereka kini melengkapi fiturnya dengan mode katalog untuk daftar homescreen lawas yang sudah pernah kamu unggah dan juga mode Follow antar pengguna.

Berikut ini kutipan catatan dari blog Homescreen.me:

The Big Three Features

Over the last couple of months, the Homescreen.me team has been working on a major feature updae to the site and we’re stoked to roll it out to everyone today.

  1. Track your Past Homescreens
  2. Follow your Favorite Users
  3. Get Notified about New Homescreens

Baca Juga:

Catatan pertama adalah mode katalog homescreen yang sudah kamu unggah. Kini pengguna dapat login ke akun pribadinya di homescreen.me dan masuk ke Past Screens. Di bagian ini kamu dapat mengintip daftar screenshot dari tatanan homescreen yang pernah kamu unggah sebelumnya. Contoh penggunaan paling mendasar adalah melihat wallpaper yang dulu pernah kamu gunakan atau susunan aplikasi yang mungkin sudah kamu hapus saat ini.

Catatan kedua adalah mode Follow pengguna lain. Mirip dengan Instagram atau sosial media lainnya, ada tombol Timeline untuk melihat daftar screenshot yang sudah diunggah dari pengguna yang kamu ikuti. Jangan lupa berikan tanda Like ya untuk foto antarmuka layar utama dari teman atau keluarga yang menurut kamu menarik.

Nah untuk catatan terakhir ada fitur notifikasi berupa email yang akan dikirimkan oleh layanan ini, mengingat tidak semua pengguna punya waktu yang banyak untuk membuka homescreen.me setiap saat. Email yang akan diberikan adalah update atau informasi terbaru dari para akun yang kamu ikuti atau homecreen paling disukai dari para pengguna di dunia.

Bagaimana, tertarik mencoba Homescreen.me? Segera daftar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest