Follow Us

Spotify Release Radar, Playlist dengan Personalisasi Katalog Musik Terbaru

Bagus Hernawan - Senin, 08 Agustus 2016 | 12:58
Spotify Release Radar, Playlist dengan Personalisasi Katalog Musik Terbaru

Spotify hari ini merilis fitur baru dengan nama Release Radar. Fitur ini akan menghadirkan sebuah ddaftar putar (playlist) yang berisi lagu terbaru dari para musisi atau band yang kamu Follow dan sering putar di Spotify. Matt Ogle, Senior Product Owner Spotify menyampaikan bahwa tujuan utama penambahan fitur tersebut adalah menjamin kamu dapat menikmati daftar lagu terbaru dari beragam musisi yang disukai secara mudah.

Berikut ini kutipannya:

"Dengan Release Radar, kami ingin memberikan cara yang mudah untuk menemukan semua musik terbaru sesuai dengan Anda, di dalam satu playlist.”

Seperti yang sudah saya bahas di awal, Release Radar akan tampil berupa sebuah Playlist yang berisi daftar lagu terbaru dari para musisi yang sudah kamu Follow. Playlist yang tampil secara personal ini akan mendapatkan update secara otomatis setiap hari Jumat dan menggunakan durasi dua jam. Kamu dapat mendengarkan musik ini secara streaming atau unduh untuk diputar tanpa koneksi internet – tentunya fitur offline hanya tersedia untuk pengguna Spotify Premium.


Baca Juga:

Sebagai catatan, Release Radar tidak hanya mengumpulkan musik terbaru dari daftar musisi yang kamu Follow dan sering putar ya. Tapi juga menemukan musik baru berdasarkan kebiasaan kamu dalam mendengarkan musik. Bagaimana, menarik kan!

Nah, segera buka aplikasi Spotify kamu di perangkat iOS atau komputer Mac ya! Jika sudah mendapatkan fitur ini, silahkan buka di bagian Browse > New Release ya! Jika belum tersedia, tunggu saja dalam waktu dekat hingga Spotify memberikan fitur tersebut untuk akun kamu.

Download Spotify Music · Harga: Gratis


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest