Follow Us

Update Pokémon GO 1.3: Main Lebih Aman, Poin Akurat dan Battery Saver

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Agustus 2016 | 10:51
Update Pokémon GO 1.3: Main Lebih Aman, Poin Akurat dan Battery Saver

Tim pengembang Niantic hari ini merilis update untuk Pokémon GO ke versi 1.3. Banyak catatan menarik dari update ini untuk membuat kamu lebih mudah mengumpulkan poin dan mendukung keamanan pengguna selama berburu Pokémon. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Added a dialog to remind Trainers that they should not play while traveling above a certain speed. Trainers must confirm they are not driving in order to continue playing
  • Made improvements to the accuracy of a curveball throw
  • Fixed a bug that prevented ”Nice,” ”Great,” and “Excellent” Poké Ball throws from awarding the appropriate experience bonuses
  • Fixed achievements showing incorrect Medal icons
  • Enabled the ability for Trainers to change their nickname one time, so please choose your new nickname wisely
  • Resolved issues with the battery saver mode and re-enabled this feature
  • Added visuals of Team leaders – Candela, Blanche and Spark
  • We’re currently testing a variation of the “Nearby Pokémon” feature with a subset of users. During this period you may see some variation in the nearby Pokémon UI.
  • Minor text fixes
Bicara mengenai keamanan, pasti ada beberapa dari kamu yang sering bermain Pokémon GO dalam kendaraan. Nah untuk menjamin bahwa pengguna tidak sedang dalam posisi mengemudi, Pokémon GO memberikan peringatan jika kamu berpindah dalam kecepatan tertentu. Yaitu berupa peringatan untuk tidak bermain sambil mengemudi. Ya, mirip dengan aplikasi Waze jika kamu pernah menggunakannya.

Poin dan Medal yang Lebih Akurat

Sering kesulitan menangkatp Pokémon karena lemparan bola kamu sering meleset? Nah kini mode tersebtu diperbaiki oleh Niantic! Pengguna dapat melempar dengan lebh akurat dan tentunya menghemat Pokéball untuk Pokémon berikutnya.

Masih bicara melempar, di Pokémon GO 1.3 ini juga ada perbaikan dari poin untuk lemparan yang menggunakan predikat ”Nice,” ”Great,” dan “Excellent”. Kini perhitungannya dibuat lebih akurat untuk menjamin kamu mendapatkan XP lebih banyak dalam permainan. Hal yang sama juga diberikan untuk mode Medal ya.


Baca Juga:

Ganti Nama Trainer dan Battery Saver!

Jika kamu ingin mengganti nama Trainer Pokémon yang digunakan, fitur tersebut sudah disiapkan ya! Namun ingat, pengguna hanya bisa mengganti nama Trainer sekali saja untuk seterusnya. Jadi pastikan kamu mengakses mode ini di bagian

Lanjut ke mode penggunaan, kini Pok̩mon GO kembali menambahkan fitur Battery Saver di perangkat iOS. Aktifkan mode ini di bagian pengaturan dan biarkan Pok̩mon GO tetap di layar perangkat iPhone kamu lalu simpan perangakt ke dalam saku. Tampilan layar akan otomatis menjadi gelap namun games tetap berjalan ya Рmembuat mode pencatat langkah kaki untuk perhitungan Incubator tetap berjalan.

Catatan terakhir yang tidak kalah menarik dalah mode Nearby. Semenjak mode radar jejak kaki dihapus, kini Pokémon GO masih mencoba fitur lain untuk membantu kamu menemukan Pokémon dengan lebih mudah. Kali ini menggunakan nama sightings alias penampakan. Saya belum begitu paham mengenai cara penggunaan fitur baru ini, apakah ada pembaca MakeMac yang bisa berbagi info?

Segera update Pokémon GO ke versi 1.3 dan selamat berburu Pokémon ya! Ingat, utamakan keselamatan dan tetap sportif dalam bermain ya!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis


Akhirnya Pokémon Go Resmi Hadir di Indonesia!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest