Follow Us

Sehebat Apa Kamera Lensa Ganda di iPhone 7?

Andri Alfansyah - Selasa, 09 Agustus 2016 | 14:35
Sehebat Apa Kamera Lensa Ganda di iPhone 7?

Sudah banyak pengguna tahu bahwa Apple bakal menyematkan kamera lensa ganda buat varian model iPhone 7. Namun mungkin banyak juga di antara kamu bertanya-tanya sehebat apa kamera dengan konfigurasi ganda tersebut dibandingkan kamera tunggal.

Menurut sumber yang sudah mencobanya seperti dilansir Bloomberg, kamera lensa ganda yang ada di iPhone 7 bisa menghasilkan foto lebih terang dalam keadaan minim cahaya dan detail zoom atau pembesaran yang lebih bagus.

The dual cameras on the larger new iPhone will produce brighter photos with more detail, according to a person who has used a prototype version of the upcoming device. Both sensors, which each capture color differently, simultaneously take a picture, and the device produces a single, merged photograph, said the person.

The dual system sharpens photos taken in low-light environments, the person said. The combination of the merged photos from the two camera sensors also allows users to zoom while retaining more clarity, the person added.


Baca juga:


Adapun kandidat utama yang bakal mendapatkan fitur kamera lensa ganda itu dikonfirmasi buat iPhone 7 dengan bentang layar 5,5 inci saja. Menurut rumor sebelumnya, kamera dengan konfigurasi baru bakal eksklusif dimiliki varian model baru iPhone 7 Pro.

Selebihnya dalam laporan yang sama, iPhone 7 disebutkan bakal mengusung sejumlah fitur yang sudah dirumorkan selama ini. Sejumlah di antaranya adalah berdesain mirip seperti iPhone 6s, garis antena sejajar sudut, tombol home kapasitif dengan efek getar (haptic feedback), grille speaker tambahan, dan absennya headphone jack.

Sayangnya dalam laporan itu tidak ada informasi apakah Apple bakal meluncurkan varia iPhone 7 dengan warna Space Black sebagaimana rumor yang beredar beberapa waktu lalu. Untuk mengetahuinya, kita tunggu saja hingga bulan depan.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/articles/2016-08-08/new-iphone-said-to-have-dual-camera-pressure-sensitive-button”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest