Follow Us

Spotify Menghadirkan Promo Layanan Premium 10 ribu Rupiah untuk 3 Bulan

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:57
Spotify Menghadirkan Promo Layanan Premium 10 ribu Rupiah untuk 3 Bulan

Layanan streaming music dari Spotify pagi ini merilis promo baru untuk mengajak kamu mencoba Spotify Premium. Yaitu harga awal berlangganan yang sangat murah – 10 ribu Rupiah untuk 3 bulan pertama atau Rp 4.990 dalam tagihan setiap bulan di penggunaan kartu kredit.

Dapatkan 3 bulan Premium seharga Rp 4.990.

Persyaratan dan ketentuan berlaku. Hanya terbuka bagi pengguna yang belum pernah mencoba Premium. Untuk menikmati penawaran ini diperlukan pembayaran melalui tagihan operator atau kartu kredit. Dengan metode pembayaran lainnya, harga penawaran menjadi Rp 10.000 untuk 3 bulan.

Informasi yang dapat kamu cek dari laman Spotify Premium Indonesia ini hanya berlaku untuk pengguna baru atau yang belum pernah berlangganan Premium ya. Nantinya setelah 3 bulan, harga berlangganan Spotify Premium yang harus kamu bayarkan kembali ke tarif normal yaitu Rp. 49.990 setiap bulan.


Baca Juga:

Sebagai tambahan catatan, promo ini hanya berlaku pada beberapa jenis sistem pembayaran saja. Antara lain adalah kartu kredit dan pengguna provider internet 3 serta Indosat Ooredoo. Sedangkan sisa metode pembayaran lain seperti transfer Bank, bayar tunai di AlfaMart dan Doku Wallet tidak mendapatkan promo yang sangat menarik ini.

Bagi kamu yang belum tahu, perbedaan utama layanan Premium dengan Spotify gratisan adalah mode simpan lagu untuk diputar saat offline, bebas iklan untuk setiap pergantian lagu dan kualitas audio yang lebih tinggi.

Apakah kamu sudah mencoba Spotify? Masih menggunakan versi gratis, Premium secara personal atau Spotify Family untuk 6 orang? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Spotify Music ร‚ยท Harga: Gratis


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest