Follow Us

Apple Batal Luncurkan Tiga Model iPhone 7 Bulan Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:26
Apple Batal Luncurkan Tiga Model iPhone 7 Bulan Depan

Apple dikabarkan tidak bakal meluncurkan tiga model iPhone 7 pada bulan kesembilan tahun ini, melainkan dua model saja seperti yang sudah dilakukannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Berdasarkan berita yang kami lansir dari Nikkei (via Business Insider), Apple memang menyiapkan tiga model iPhone 7–satu model dengan layar 4,7 inci dan dua lainnya dibekali layar 5,5 inci–namun salah satu model yang mengusung nama iPhone 7 Pro sudah dibatalkan.

Meski tidak jadi menjual iPhone 7 Pro bulan depan, Apple kabarnya masih bakal menyematkan fitur kamera lensa ganda tersebut di iPhone 7. Kali ini kamera canggih ini akan tersedia di model iPhone 7 Plus.

Initially, Apple had planned two versions of iPhone 7 Plus, one with a single lens and one with a dual lens. The single lens edition has since been ditched, the source said.

“This never happened before. Before this year, Apple never made changes to iPhone’s product line mere months before the launch. It has been a volatile year for Apple,” a source said.


Baca juga:


Apple sebelumnya dirumorkan bakal melahirkan tiga model iPhone 7 tahun ini dengan hadirnya iPhone 7 Pro yang dibekali kamera lensa ganda dan Smart Connector. Karena spesifikasinya lebih tinggi, iPhone ini digadang-gadang bakal dibanderol dengan harga lebih mahal dari model iPhone 7 lainnya.

Jika benar iPhone 7 Pro tidak bakal menjadi kenyataan, maka iPhone 7 Plus bisa jadi pilihan menarik bagi banyak pengguna yang ingin menjajal fitur kamera lensa gandanya, namun dengan harga yang tidak lebih mahal.

Sudah banyak pengguna tahu bahwa Apple bakal mengumumkan iPhone 7 pada awal bulan depan dan meluncurkannya ke pasaran global seminggu setelah diperkenalkan. Sayangnya Indonesia sepertinya kembali belum akan masuk hitungan yang pertama menjual iPhone 7 apalagi kalau bukan karena masih terkendala regulasi.

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://uk.businessinsider.com/apple-kills-iphone-model-months-before-launch-nikkei-reports-2016-8?r=US&IR=T”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest