Follow Us

Update macOS Sierra Developer Beta 5 dan Public Beta 4 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:55
Update macOS Sierra Developer Beta 5 dan Public Beta 4 Sudah Dapat Diunduh

Hari ini selain menghadirkan iOS 10 Developer Beta 5, Apple juga membawa update untuk kamu pengguna macOS Sierra Beta. Yaitu Developer Beta 5 dan Public Beta 4 untuk kamu pengguna umum yang terdaftar di beta.apple.com. Berikut ini daftar kutipan dari perbaikan yang diberikan:

Fixed in this release :

  • Apple Pay: Mac is now able to discover Apple Pay-capable phone or watch to complete payment.
  • iTunes: Artwork is now displayed for rented movies.
  • Keychain Access: Microsoft OneDrive can now store credentials in Keychain.
  • Setup Assistant: iCloud Preferences no longer appears during Setup Assistant.

Baca Juga:

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, daftar perbaikan yang diberikan masih seputar aplikasi bawaan dan sistem keamanan. Yaitu Keychain Access untuk menyimpan database password dan akun penting serta Setup Asssitant untuk pengaturan awal setelah pengguna melakukan instal macOS.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan macOS Sierra di WWDC 2016 lalu. Beberapa hal penting yang hadir di macOS (ganti nama dari OS X) ini adalah Siri for Mac, Apple Pay, Picture on Picture dan layanan iCloud yang lebih lengkap. Rumornya macOS Sierra dan iOS 10 akan hadir di Apple Special Event bulan September mendatang. Tentunya bersama dengan iPhone 7 dan kemungkinan besar deretan komputer Mac baru. Sudah gak sabar?


Apple Batal Luncurkan Tiga Model iPhone 7 Bulan Depan

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/55597/apple-announces-macos-sierra-with-auto-unlock-universal-clipboard-siri-and-more”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest