Follow Us

(Foto) Komponen Layar iPhone 7 Miliki Desain Terbalik daripada Model Terdahulu

Andri Alfansyah - Senin, 15 Agustus 2016 | 11:32
(Foto) Komponen Layar iPhone 7 Miliki Desain Terbalik daripada Model Terdahulu

Satu demi satu komponen milik iPhone 7 terus bermunculan di jagat maya. Setelah jeroan mesinnya, kini beredar luas bocoran komponen layar yang disinyalir milik iPhone generasi anyar tersebut menjelang pengumumannya tidak lama lagi.

Dari foto bocoran rakitan layar yang dibagikan perusahaan perbaikan ponsel GeekBar di Weibo seperti dilansir Cult of Mac, iPhone 7 bakal dibekali layar yang diletakan secara terbalik.

Beda dari iPhone generasi terdahulu, layar dan kabel fleksibel digitizer iPhone 7 berada di bagian bawah yang langsung terkoneksi ke komponen logic board. Sedangkan komponen lainnya yang terlihat adalah chip 3D Touch yang dibenamkan ke dalam layar terletak di bagian atas layar.


Baca juga:


Selain itu, terlihat juga lokasi potongan buat tombol Home di bagian belakang kabel fleksibel di iPhone 7 tersebut. Tombol Home di iPhone baru ini tampaknya masih bakal terpisah dan tidak mengusung jenis kapasitif seperti diberitakan.

Perubahan desain layar tersebut mengindikasikan iPhone 7 bakal mengusung layar yang lebih tajam dibanding sebelumnya. Model iPhone 7 4,7 inci kabarnya bakal dilengkapi layar beresolusi 1080p dan layar Quad HD (2K) buat iPhone 7 Plus 5,5 inci.

Apple kabarnya bakal mengumumkan iPhone 7 pada gelaran event akbar pada tanggal 7 September mendatang. Sedangkan peluncurannya secara serentak di sejumlah negara pada 16 September.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/441798/apple-has-made-big-changes-to-iphone-7s-display-assembly/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest