Follow Us

Crescent Moon Segera Merilis Games Legend of the Skyfish di iOS

Bagus Hernawan - Senin, 15 Agustus 2016 | 15:07
Crescent Moon Segera Merilis Games Legend of the Skyfish di iOS

Crescent Moon, tim pengembang berbakat dengan beragam games favorit tim Makemac ini, kabarnya akan segera merilis games baru. Menggunakan nama Legend of the Skyfish, kamu akan berpetualang dan memecahkan beragam puzzle dengan membawa senjata unik – joran pancing!

Penasaran dengan tampilannya? Yuk simak video preview berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Sesuai dengan penjelasan saya di awal, Legend of the Skyfish menggunakan genre action adventure puzzle. Kamu akan menempuh 45 misi bersama ikan paus penyelamat untuk menghadapi Skyfish yang mengerikan. Bicara mengenai senjata, joran yang kamu gunakan dapat digunakan sebagai pedang serta pengait untuk menggeser benda atau hal lainnya sepanjang permainan.

Nah untuk tampilannya, Crecent Moon membuat semua grafisnya dengan gambar yang sangat cantik dan kabarnya dibuat langsung dengan tangan alias hand-painted art. Musik yang dipilih juga tidak sembarangan, yaitu dari kompose Sean Beeson yang pastinya kamu tahu.

Sudah tidak sabar untuk memainkan games ini? Kita tunggu tanggal 18 Agustus besok ya saat games ini resmi dirilis untuk pengguna perangkat iOS!


5 Games Bertema Memancing Pilihan tim MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest