Follow Us

(Foto) Cangkang iPhone 7 Plus dari Foxconn Bocorkan Fitur Kamera Lensa Ganda

Andri Alfansyah - Selasa, 16 Agustus 2016 | 10:15
(Foto) Cangkang iPhone 7 Plus dari Foxconn Bocorkan Fitur Kamera Lensa Ganda

Situs asal Belanda Techtastic menyebarkan sejumlah foto bocoran disinyalir memperlihatkan cangkang unit iPhone 7 Plus yang tengah dalam produksi secara massal di salah satu pabrik milik Foxconn.

Seperti bisa kamu lihat, foto-foto tersebut menunjukkan secara gamblang mengenai iPhone 7 Plus dengan desain dan sejumlah fitur barunya yang sudah tidak asing lagi mirip sebagaimana yang sudah banyak dibocorkan di jagat online.

Mengusung desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya, iPhone 7 Plus dalam foto itu dibekali utamanya dengan kamera lensa ganda didampingi mikrofon dan lampu kilat di sebelahnya. Kamera dengan konfigurasi ini diklaim bisa mengambil foto lebih tajam bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Selanjutnya fitur lain yang terlihat dibawa iPhone 7 Plus ini garis-garis antena barunya yang juga sudah kamu ketahui tidak lagi melintang. Melainkan, kini desainnya sudah disejajarkan dengan sudut-sudut membulatnya.


Baca juga:


Karena masih dalam proses produksi, unit iPhone 7 Plus ini juga tidak nampak dilengkapi dengan logo Apple. Justru yang terlihat adalah adanya bolongan kecil yang entah apa.

Beralih ke bagian ujung bawah, iPhone 7 Plus ini juga absen dari headphone jack 3,5mm namun sudah digantikan grille speaker tambahan. Meski begitu, iPhone baru iu nanti tidak bakal dilengkapi speaker stereo karena grille speaker tambahan tersebut hanya bertindak sebagai pemanis dan letak di mana mikrofon berada.

Walau iPhone 7 absen dari lubang audio headphone jack, kamu masih bisa mendengarkan musik di iPhone dengan bakal hadirnya adaptor kabel Lightning-headphone jack yang kabarnya tengah disiapkan Apple.

Selain adaptor, Apple juga kabarnya sedang menyiapkan earbud dengan chip Bluetooth untuk mendengarkan musik secara nirkabel di iPhone 7. Namun diketahui apakah mereka bakal meluncurkannya bersama iPhone 7.

Apple rencananya tidak akan meluncurkan tiga model iPhone 7, melainkan hanya dua model dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci seperti generasi yang lalu. Versi terakhir bakal dilengkapi kamera lensa ganda–sebelumnya dirumorkan bakal hadir di iPhone 7 Pro.

[source site_name = “Techtastic” site_url = “https://www.techtastic.nl/smartphones/fotos-van-authentieke-iphone-7-plus-behuizing-verschijnen-online/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest