Follow Us

Apple Merilis Update macOS Sierra Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:48
Apple Merilis Update macOS Sierra Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Hari ini selain merilis iOS 10 Developer Beta 6 dan Public Beta 5, Apple juga menghadirkan update untuk kamu pengguna macOS Sierra. Yaitu macOS Sierra Developer Beta 6 dan macOS Sierra Public Beta 5. Kamu yang sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silahkan update lewat App Store dan akses ke tab Updates ya.

Dari catatan yang tim MakeMac temukan, Apple masih berfokus pada perbaikan di belakang layar untuk macOS Sierra versi Beta terbaru ini. Seperti kestabilan sistem, peningkatan dukungan dan juga keamanan sistem. Kita tunggu saja ya kehadiran macOS Sierra dan iOS 10 versi pengguna umum – rilis pada musim gugur 2016 ini atau sekitar bulan September.


Baca Juga:

Sistem operasi terbaru untuk komputer Mac yang diberi nama macOS Sierra ini dikenalkan Apple pertama kali pada WWDC 2016. Beberapa poin penting dari Sierra adalah kehadiran Siri, Apple Pay for Web, Auto Unlock dengan Apple Watch, Universal Clipboard serta beragam hal lainnya. Apakah kamu sudah mencoba macOS Sierra dalam versi Beta? Fitur apa yang paling menarik? Bagikan di kolom komentar ya!


Selamat Datang macOS Sierra: Integrasi Siri, Apple Pay dan Peningkatan Fitur


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest