Follow Us

Apple Bagikan Gratis Tali Apple Watch Edisi Terbatas buat Atlet Olympic Rio 2016

Andri Alfansyah - Selasa, 16 Agustus 2016 | 12:25
Apple Bagikan Gratis Tali Apple Watch Edisi Terbatas buat Atlet Olympic Rio 2016

Para atlet olahraga dari seluruh dunia yang saat ini tengah bertanding di ajang Olympic Rio 2010 di Brasil mendapatkan hadiah dari Apple berupa tali Apple Watch edisi terbatas dengan desain menarik.

Seperti diberitakan iPhone-Ticker.de (via 9to5Mac), Apple membagikan secara gratis beragam tali Apple Watch dengan desain bertema bendera dari negara-negara yang berpartisipasi di ajang Olympic Rio 2016 kepada para atlet.

Para atlet yang bertandang itu kabarnya mendapatkan tidak hanya satu, melainkan dua buah tali Apple Watch tersebut. Mereka bisa memperolehnya dengan mengunjungi dan menunjukkan identitasnya di ritel Apple Store VillageMall yang ada di Rio.


Baca juga:


Pemberian tali Apple Watch bertema bendera kepada para atlet ini hadir menyusul Apple sudah menjual 14 jenis tali dengan desain dan tema serupa menjelang perhelatan akbar Olympic Rio 2016.

Tali Apple Watch edisi terbatas tersebut khusus di jual di Apple Store VillageMall yang jaraknya sekitar 6 mil atau 15 kilometer dari lokasi olahraga Olympic Rio 2016. Malahan tali Apple Watch bendera Brasil kabarnya hampir ludes terjual.

Apple sendiri memang tidak ikut menjadi salah satu sponsor Olympic Rio 2016. Meski begitu mereka kabarnya tidak melanggar peraturan komite olahraga AS karena tidak mencatumkan logo cincin Olympic di tali tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/15/apple-watch-country-flag-bands-olympic-athletes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest