Follow Us

Update Airy 3 Mendukung Mode Unduh YouTube Channels dan Login

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 16:15
Update Airy 3 Mendukung Mode Unduh YouTube Channels dan Login

Grup pengembang Eltima Software akhir pekan lalu merilis update Airy 3 bagi kamu para pengguna komputer Mac. Di versi ini ada 2 fitur penting yang diberikan yaitu mode unduh YouTube Channels dan juga login.

A simple and neat Mac YouTube downloader: start multiple downloads at the same time, select formats you want to save videos in and choose the desired resolution. Airy can download whole YouTube playlists and channels.

Pengalaman Mencoba Airy 3

Secara tampilan, Airy YouTube Downloader tidak punya wajah baru. Eltima Software masih fokus pada penambahan fitur saja untuk kali ini. Nah mari kita bahas fitur barunya ya!

Pertama adalah mode unduh Channels yang dibuat oleh teman kamu di YouTube misalkan. Tinggal salin tautan yang diberikan lalu tunggu proses parsing Channels . Dengan begitu, Airy akan mengunduh semua video yang ada di dalam tautan tadi. Tentunya kamu tetap dapat memilih resolusi dari video yang dibutuhkan ya!

Catatan selanjutnya adalah mendukung mode login akun YouTube. Bagi kamu yang sudah biasa mengakses konten video di YouTube, pasti paham donk dengan beberapa video yang diberi batasan usia dewasa untuk dapat menonton – video klip atau film dokumenter dengan efek berdarah misalnya. Nah kini Airy mendukung fitur login untuk akun YouTube ya. Sehingga pengguna dapat mengunduh daftar video tersebut dan tonton saat offline.


Baca Juga:

Yuk Cobain Airy 3!

Tim MakeMac sudah menjadi pengguna setia Airy sejak versi sebelumnya. Beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah kemudahan memilih resolusi video (bahkan dapat mengunduh musik dari video tersebut saja), pengaturan lengkap untuk menyimpan di Finder, integrasi ke peramban dan tentunya 2 fitur terbaru yang sudah saya bahas di atas. Segera unduh Airy 3 dan selamat mencoba ya!

Download Airy 3


Review Airy: Pengunduh Video YouTube dengan Peramban Terintegrasi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest