Follow Us

Yuk, Rayakan Kemerdekaan Indonesia Lewat #RI71 di Twitter!

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Agustus 2016 | 07:20
Yuk, Rayakan Kemerdekaan Indonesia Lewat #RI71 di Twitter!

Twitter kembali merilis emoji spesial dengan moment khusus. Kali ini giliran peringatan kemerdekaan Indonesia ke–71, yaitu dengan menggunakan #RI71. Teguh Wicaksono, Partnerships Manager dari Twitter Indonesia menyampaikan bahwa Twitter merasa bangga dapat turut merayakan hal tersebut bersama masyarakat Indonesia.

Emoji #RI71 didesain sesuai dengan logo resmi yang digunakan oleh pemerintah Indonesia. Dan Twitter bangga dapat menghidupkannya di platform kami untuk membantu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan meriah.

Sesuai dengan kutipan di atas, emoji #RI71 dibuat dengan logo resmi yang digunakan pemerintah Indonesia ya. Kamu dapat mulai ngetweet atau mengirim pesan langsung di Twitter menggunakan hashtags tadi untuk menampilkan emoji spesial kemerdekaan Indonesia. Sebagai catatan, emoji ini tersedia mulai tanggal 17 Agustus 2016 hingga beberapa hari lagi, tepatnya 19 Agustus 2016.


Baca Juga:

Verifikasi Akun Kementrian dan Lembaga Pemerintahan

Twitter tidak hanya merilis emoji #RI71 saja untuk mengajak kamu merayakan hari jadi negara Indonesia. Namun mereka juga resmi memberikan tanda Verified Account untuk 37 Kementrian dan lembaga negara lainnya. Tujuannya adalah memberikan akses informasi dari pemerintah kepada rakyat dengan lebih jelas, terbuka dan mudah dalam berinteraksi.

Kehadiran Twitter dalam setiap momen istimewa di dunai memang tidak pernah terlewatkan. Sebut saja Olimpiade 2016, Idul Fitri dan sekarang kemerdekaan Repulik Indonesia yang ke–71. Kejutan apalagi yang akan diberikan Twitter untuk momen istimewa di negara ini atau mungkin di dunia dalam waktu dekat? Kita tunggu saja ya!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest