Follow Us

Apple Resmi Buka Apple Store di World Trade Center, New York

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Agustus 2016 | 12:25
Apple Resmi Buka Apple Store di World Trade Center, New York

Apple baru saja membuka secara resmi gerai Apple Store paling anyar miliknya di terminal Oculus Transportation Hub Santiago Calatrava di kawasan gedung World Trade Center (WTC), New York, Amerika Serikat.

Di kesempatan grand opening ritel Apple Store baru di WTC tersebut, Senior Vice President of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts, berfoto bersama para pegawai yang mengenakan kaos biru tua.

Dalam tweetnya sebagaimana dilansir 9to5Mac, Ahrendts mengatakan merasa rendah hati Apple akhirnya bisa membuka Apple Store di WTC dan senang bisa melayani pengguna di kawasan menarik tersebut.


Baca juga:


Apple Store baru yang dibangun oleh arsitek ternama Bohlin Cywinski Jackson ini terdiri atas dua lantai. Lokasinya tepat berada di area perbelanjaan yang ada di Oculus Transportation Hub.

Pembukaan Apple Store di WTC ini sendiri direncanakan sejak dua tahun lalu. Namun konfirmasi mengenai perizinannya dari pemerintah setempat baru diketahui sekitar enam bulan yang lalu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/16/angela-ahrendts-apple-store-world-trade-center/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest