Follow Us

Apple Butuh Seorang Manajer Tim Kurasi Lirik di Apple Music

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Agustus 2016 | 17:00
Apple Butuh Seorang Manajer Tim Kurasi Lirik di Apple Music

Salah satu fitur menarik yang dihadirkan Apple dalam layanan Apple Music miliknya dalam iOS 10 baru adalah kehadiran fitur lirik buat kamu mengetahui syair lagu yang sedang diputar. Nah menjelang peluncuran iOS versi anyar itu, mereka kabarnya sedang membutuhkan seorang pegawai untuk menangani fitur lirik tersebut.

Dari informasi yang dilansir dari Music Business Worldwide (via 9to5Mac, Apple sedang membuka lowongan untuk posisi seorang manajer dengan kemampuan menulis memadai yang bakal ditugaskan untuk memimpin tim kurasi lirik musik dalam Apple Music.

We’re looking for a manager to lead a team of lyrics curators with excellent writing skills, music knowledge, and attention to detail. Passion for technology and a will to question the current workflows with the mindset to improve tools and processes. General understanding, love, and ideally, experience in writing lyrics.


Baca juga:


Sebelum ini, belum diketahui apakah Apple bakal menghimpun lirik di layanan music streamingnya tersebut dari sumber situs lirik, pemilik label, atau pun artis penyanyi itu sendiri.

Dengan adanya lowongan dengan posisi sebagai manajer tim kurasi lirik buat Apple Music, Apple pastinya memang bakal menggarap kurasi lirik musiknya sendiri dan tidak mengandalkan sumber dari pihak ketiga.

Mengakses lirik dalam Apple Music di iOS 10 sangatlah mudah. Kamu cukup menggeser jempol ke atas di aplikasi Music, maka lirik pun seketika bakal muncul. Menurut rencana, iOS 10 dengan Apple Music yang mendukung lirik ini bakal dirilis bulan depan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/16/apple-music-job-listing-lyric-curation/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest