Follow Us

Parallels Desktop 12 Mendukung macOS Sierra dan Fitur Toolbox

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Agustus 2016 | 14:55
Parallels Desktop 12 Mendukung macOS Sierra dan Fitur Toolbox

Parallels Desktop, aplikasi virtualisasi sistem operasi Windows di komputer Mac ini akhirnya hadir dalam versi 12. Kini pengguna macOS Sierra dapat menikmati aplikasi ini berkat dukungan penuh yang diberikan. Selain itu, Parallels Desktop 12 juga memberikan beragam fitur baru yang menarik dan kehadiran mode Parallels Toolbox. Berikut ini kutipan catatatan dari Parallels Desktop 12:

  • Optimized and ready for macOS Sierra
  • Windows folder performance up to 25% faster
  • 500 GB of online backup storage (for 1 year)
  • Distraction free presentation mode
  • Archive and password-protect all your files
  • Record on-screen videos from Mac & Windows
Sesuai dengan kutipan di atas, Paralles 12 diklaim telah memberikan peningkatan akses folder di Windows hingga 25% lebih cepat. Ada juga layanan tambahan berubah online backup sebesar 500GB yang diberikan dari layanan Acronis.


Baca Juga:

Nah ini dia salah satu catatan baru yang menarik di Parallels Desktop 12, mode Toolbox! Fitur ini akan merangkaum semua sub fitur lainnya yang biasa kamu gunakan dalam bentuk akses cepat di menu bar komputer Mac. Beberapa diantaranya adalah mode bebas gangguan saat presentasi, arsip dan enkripsi password serta dokumen, mode screenshot dan rekam video cepat serta unduh video dari YouTube atau Facebook dengan sekali tekan tombol.

Masih banyak lagi catatan hal baru untuk Paralles Desktop 12 yang hadir dalam 2 versi ini, for Mac dan for Mac Pro Edition (edisi khusus untuk pengembang dengan tambahan Microsoft Visual Studio Plug-in, tools jaringan dan beragam hal lainnya). Kamu bisa simak di laman catatan Parallels 12 ya!

Berminat untuk mencoba? Parallels 12 dapat digunakan gratis segara Free Trial selama 12 hari. Jika ingin terus menggunakan aplikasi virtualisasi ini, silahkan beli dengan harga $79.99 atau $99.99 (Pro Edition). Sedangkan untuk kamu yang sudah membeli versi sebelumnya, silahkan upgrade dengan harga $49 dari Parallels 10 atau 11.

Download Paralles 12


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest