Follow Us

Legend of the Skyfish, Petualangan Pemburu Ikan Jahat dengan Joran dan Pedang

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Agustus 2016 | 16:03
Legend of the Skyfish, Petualangan Pemburu Ikan Jahat dengan Joran dan Pedang

Tim pengembang Crescent Moon Games akhirnya merilis games baru berjudul Legend of the Skyfish yang sudah kita bahas minggu lalu. Games dengan mode action adventure puzzle ini punya banyak hal menarik yang sudah tim MakeMac coba selama beberapa hari. Penasaran? Yuk simak reviewnya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Legend of the Skyfish

Di bagian awal permainan, kamu akan mendapatkan cerita seputar seorang anak yang desanya diserang oleh Skyfish, ikan jahat dari laut terdalam. Menggunakan nama Little Red Hook, pahlawan kecil yang selamat dan ditolong oleh paus baik hati, akan membalas dendam dan mencari Skyfish. Tugas kamu adalah membantunya memecahkan patung jahat yang ada di setiap level dan terus melaju hingga 45 level berikutnya.

Hal yang unik di games Legend of the Skyfish adalah senjata yang kamu gunakan. Karakter yang selalu ditemani dengan lebah ini akan menggunakan senjata joran pancing yang unik. Yaitu berguna untuk menarik benda tertentu atau berpindah dari satu pulau kecil ke pulau di sebelahnya. Joran atau pancingan tadi juga punya sisi belakang berupa pedang tajam untuk menebas para musuh.

Kendali dan Pengalaman Bermain

Mirip dengan games action adventure lain, kendali yang ada di Legend of the Skyfish dibuat sangat mudah dan menggunakan tombol virtual di kiri kanan layar. Sebelah kiri untuk bergerak sepanjang permainan dan sebelah kanan untuk 2 tombol serangan – pedang dan melempar joran. Kamu hanya bisa melempar joran untuk menarik musuh atau menarik diri kamu sendiri dan berpidah ke kotak dengan warna kuning ya.

Seperti yang sudah saya bahas di awal, tugas pemain adalah menghancurkan patung jahat di setiap level. Sepanjang permainan juga ada musuh atau sedikit puzzle yang harus kamu selesaikan. Seperti menginjak bagian tertentu untuk membuka gerbang, menggeser batu atau beragam hal lainnya. Nah batasan paling utama di games ini adalah nyawa – menggunakan ikon hati. Setiap tertusuk duri atau diserang musuh, hati yang kamu miliki akan berkurang hingga mati. Nantinya kamu dapat menemukan bonus hati atau mengulangi permainan di level tersebut jika kalah. Ulangi tanpa batas, tanpa poin nyawa atau waktu tunggu yang menyebalkan seperti di games lain.


Baca Juga:

Yuk Buruan Cobain Legend of the Skyfish!

Tim MakeMac sudah mencoba games Legend of the Skyfish dan sangat menikmati permainan santai yang diberikan. Tampilan grafis yang digarap secara penuh, tombol akses yang mudah dan diimbangi permainan yang menantang adalah paduan yang sangat menarik di Legend of the Skyfish.

Sebagai tambahan catatan, di games ini juga ada mode mengganti senjata, topi dan beragam hal lain untuk membuat karakter kamu lebih semarak. Legend of the Skyfish ini termasuk games yang bersifat premium ya. Kamu hanya perlu membelinya sekali saja dan bermain secara leluasa alias tanpa gangguan iklan atau hal lainnya. Bahkan untuk pemilik MFi Gaming Controller juga dapat menggunakan aksesoris tambahan tersebut untuk bermain. Menarik kan!

Yuk segera unduh Legend of the Skyfish! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat mengunduh games yang tersedia di iPhone, iPad dan Apple TV ini ya.

Download Legend of the Skyfish ร‚ยท Harga: 59000


Review Evoland: Mengenal Evolusi Game RPG di OS X & iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest