Follow Us

Apple Berencana Punya Apple Store Pertama di Austria

Andri Alfansyah - Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:55
Apple Berencana Punya Apple Store Pertama di Austria

Apple terus menerus mengekspansi ritel Apple Store miliknya ke banyak negara. Setelah Asia, kini mereka dikabarkan sedang mengincar salah satu negara di kawasan Eropa yang belum punya Apple Store.

Sebagaimana dilaporkan koran lokal derStandard (via 9to5Mac), Apple berencana mendirikan Apple Store pertamanya di Austria menyusul kontrak izinnya dengan pihak berwenang setempat segera memasuki proses untuk dirampungkan.

Dalam laporan itu, Apple disebutkan bakal membuka gerai toko pertamanya di pusat perbelanjaan terkenal kalangan atas yang ada di jalan Kärntner Straße di jantung kota Wina yang berpopulasi cukup besar di Austria.


Baca juga:


Alasan dipilihnya Wina di mana Apple bakal membuka Apple Store perdananya ini adalah karena kota itu dikenal sebagai kota impian dan selalu mendapatkan peringkat tinggi berdasarkan kualitas hidup warganya.

Adapun Apple kabarnya bakal menempati lokasi toko dengan tiga lantai yang dulunya merupakan milik ritel toko fashion ternama Esprit yang ada di pusat perbelanjaan tersebut di Kärntner Straße.

Sebelumnya selain di Austria, Apple juga berencana membuka ritel Apple Store perdananya di dua negara Asia, yaitu Singapura dan juga Taiwan, yang dikenal sebagai lokasi di mana para supplier besar Apple berada.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/17/apple-store-vienna-austria/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest