Follow Us

Menonton Beragam Kejadian di Dunia Lewat Instagram Event Channels

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:02
Menonton Beragam Kejadian di Dunia Lewat Instagram Event Channels

Instagram tampaknya sangat bersemangat untuk terus merilis fitur baru. Sebut saja Instagram Stories dan menguji mode Draft yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu. Nah hari ini mereka mengenalkan mode baru bernama Event Channels di tab Explore. Pengguna bisa melihat video menarik seputar hiburan konser, olahraga dan beragam hal lainnya dengan mudah dan cepat.

Starting today, you can experience events as they happen around the world with a new video channel on Explore.

This channel collects the best videos from concerts, sporting events and more so you can feel like you’re in the front row. Like the rest of Explore, this new channel is personalized for you and highlights events you might like.


Baca Juga:

Sesuai dengan kutipan di atas, mode Event Channels ini dibuat sangat cerdas dan personal – tergantung kesukaan kamu di Instagram. Contohnya nih jika sering memberi Likes di foto tentang olahraga sepak bola, fitur Event Channels akan memberikan highlight video sepak bola yang sedang terjadi di dunia.

Sebagai catatan, fitur ini untuk sementara baru tersedia bagi pengguna Instagram di negara Amerika Serikat ya. Jadi bagi kamu dan saya yang berada di Indonesia harus sedikit lebih bersabar untuk mendapatkan fitur tersebut. Semoga sih dalam waktu dekat ya!

Sudah tidak sabar untuk mendapatkan mode Event Channels? Atau masih betah mengeksplorasi Instagram Stories dan fitur unggah foto biasa dari Instagram? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Artisto: Edit Video dengan Efek Lukisan ala Prisma


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest