Follow Us

(Foto) Operator AT&T Ungkap iPhone 7 Rilis Akhir September

Andri Alfansyah - Kamis, 18 Agustus 2016 | 18:43
(Foto) Operator AT&T Ungkap iPhone 7 Rilis Akhir September

Tanggal peluncuran iPhone 7 yang sebelumnya akan dilakukan pada pertengahan bulan September nanti sepertinya tidak akan terwujud. Malah peluncurannya dikabarkan akan lebih lama dari yang dirumorkan.

Laporan terbaru mengindikasikan Apple bakal meluncurkan iPhone 7 ke pasaran pada tanggal 23 September, seminggu lebih lama dari tanggal 16 September yang dibocorkan Evan Blass (@evleaks) beberapa waktu silam.

Informasi peluncuran iPhone 7 tersebut diketahui dari bocoran foto jadwal kedatangan produk baru–iPhone 7–dari salah satu operator besar asal Amerika Serikat, AT&T, sebagaimana diperoleh 9to5Mac.

Dari gambar yang bisa kamu lihat, AT&T bakal mengubah ulang jadwal kedatangan produk baru mulai 9 September 2016, tanggal yang sama di mana Apple bakal mulai membuka pre-order iPhone 7. Sementara itu, Apple kabarnya mengumumkan kehadiran iPhone 7 bakal dilakukan dua hari sebelumnya, tepatnya pada tanggal 7 September.


Baca juga:


Peluncuran iPhone 7 yang memakan waktu hingga dua minggu ke pasaran sendiri sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Apple sebelumnya pernah melakukannya di iPhone 6s, yaitu diumumkan 12 September dan meluncur 25 September atau 13 hari setelah diperkenalkan.

Jadi peluncuran iPhone generasi berikutnya di sejumlah negara, termasuk AS itu pada tanggal 23 September tentunya sangat masuk akal meski Apple belum secara resmi mengumumkan tanggal pastinya.

Walau bocoran tanggal peluncurannya sudah beredar, jangan berharap negara kita tercinta, Indonesia, bisa masuk menjadi salah satu negara pertama yang bisa menjual iPhone anyar. Hal ini karena seperti kamu ketahui masih terbentur regulasi yang membelit.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/16/iphone-7-release-date-rumor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest