Follow Us

Apple Resmi Luncurkan iPad Pro 9,7 Inci di Indonesia

Andri Alfansyah - Jumat, 19 Agustus 2016 | 13:19
Apple Resmi Luncurkan iPad Pro 9,7 Inci di Indonesia

Akhirnya setelah diumumkan berbarengan dengan iPhone SE akhir bulan Maret lalu, perangkat tablet mumpuni dari Apple, iPad Pro 9,7 inci resmi menyambangi negara kita tercinta Indonesia lebih cepat dari yang diharapkan.

Dari surelnya yang kami terima, Apple mengumumkan iPad Pro 9,7 inci yang mendukung stylus Apple Pencil, Smart Keyboard dan juga merupakan adik dari iPad Pro 12,9 inci secara resmi hadir di Tanah Air mulai hari ini.

Dilengkapi dengan prosesor A9X lebih cepat, RAM 4GB, kamera 12MP, dan empat buah speaker stereo, iPad Pro 9,7 inci tersedia dalam berbagai varian model, seperti koneksi Wi-Fi-seluler, Wi-Fi saja, serta opsi storage hingga 256GB.

Sayangnya, Apple tidak merinci banderol harga dan opsi varian model iPad Pro 9,7 inci mana saja yang dijual di Indonesia. Meski begitu MakeMac memprediksikan iPad Pro mini ini dijual di kisaran harga mulai Rp 9 jutaan- buat versi 32GB Wi-Fi saja.

Apple menyebut lini iPad Pro sebagai standar baru komputer. Tidak salah apabila mereka menyebutnya demikian mengingat lini iPad ini bisa sudah dilengkapi dengan keyboard, stylus, dan spesifikasi canggih yang membuatnya bisa disetarakan dengan komputer portabel.


Baca juga:


Kehadiran iPad Pro 9,7 inci di Indonesia sebelumnya sudah tercium manakala Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika melakukan pengujiannya tidak lama setelah Apple mengumumkannya pada akhir bulan Maret silam.

Nah buat yang sudah lama menanti untuk memiliki iPad Pro 9,7 inci yang punya spesifikasi mirip seperti sang kakak iPad Pro 12,9 inci, kamu bisa langsung menyambangi Apple Premium Reseller yang banyak tersebar di kota-kota besar di Tanah Air, ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest