Follow Us

Niantic Mulai Blokir Akun Trainer Pokémon GO yang Bermain Curang

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 13:46
Niantic Mulai Blokir Akun Trainer Pokémon GO yang Bermain Curang

Masih setia bermain games Pokémon GO? Nah jika di berita sebelumnya Niantic sebagai pengembang games Pokémon pertama di App Store ini bersiap untuk memblokir pada cheater, sekarang hal tersebut resmi dilakukan.

Ya, dalam catatan terbarunya mereka merilis informasi bahwa banyak laporan tentang kecurangan dalam bermain games Pokémon GO. Hal ini terpaksa membuat Niantic harus melakukan tindakan berupa terminate atau menutup akun pengguna secara paksa.

After reviewing many reports of in-game cheating, we have started taking action against players taking unfair advantage of and abusing Pokémon GO. Moving forward, we will continue to terminate accounts that show clear signs of cheating.

Bentuk kecurangan yang dimaksud Niantic sudah pernah kita bahas sebelumnya. Yaitu menggunakan aplikasi emulator di komputer, mengubah pengaturan Location Services atau instal aplikasi pihak ketiga yang mencoba akses ke server Pokémon GO.


Baca Juga:

Kembali pada catatan terbarunya, usaha Niantic untuk memblokir akun pengguna yang berbuat curang adalah demi menghadirkan permainan games yang adil, menyenangkan dan berfokus pada pengalaman pengguna untuk semua kalangan. Saya sendiri setuju dengan blokir permanen untuk pengguna yang berbuat curang dalam games Pokémon GO. Bagaimana dengan kamu?

Sebagai tambahan catatan, jika kamu merasa bermain games Pokémon GO dengan cara yang baik dan benar namun mendapatkan peringatan blokir akun, silahkan lapor ya. Gunakan tautan ke halaman Pokémon GO Support untuk mendapat penjelasan yang lebih lengkap.

Happy gaming!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest