Follow Us

Microsoft Ajak Pengguna Evernote Beralih ke OneNote dengan Mudah

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:45
Microsoft Ajak Pengguna Evernote Beralih ke OneNote dengan Mudah

Bagi kamu pengguna Evernote, pasti sudah tidak asing dengan informasi pemangkasan jatah maksimal perangkat di akun gratisan dan harga Evernote Premium yang kian mahal. Nah, kebijakan ini dimanfaatkan oleh OneNote, layanan tandingan milik Microsoft dengan OneNote Importer tool.

Dalam halaman Office Blogs terbaru, dijelaskan bahwa 71 juta catatan dari mantan pengguna Evernote sudah berpindah ke OneNote.

Since last March, we have helped Windows users import 71 million Evernote pages to OneNote. Following the great feedback we received, we want to help even more people make the move. Today, we are launching the OneNote Importer tool for Mac.

Sesuai dengan penjelasan di atas, OneNote Importer tool adalah aplikasi untuk memindahkan semua catatan kamu dari akun Evernote ke OneNote. Prosesnya diklaim sangat mudah, cepat dan tentunya tidak ada data yang akan bermasalah.


Baca Juga:

Microsoft juga menyebutkan bahwa harga Evernote Premium ($69.99/tahun) sudah setara dengan harga berlangganan Office 365. Perbedaan utama adalah kamu tidak hanya memperoleh OneNote saja dengan harga berlangganan tersebut. Tetapi juga akses berlangganan untuk aplikasi pengolah dokumen lainnya seperti Word, Excel, Outlook serta PowerPoint. Ditambah lagi ada bonus berupa 1TB cloud storage untuk OneDrive.

Bagaimana cara menggunakan OneNote Importer tool? Sangat mudah! Pengguna hanya perlu menginstal tools tersebut lalu login dengan Evernote for Mac untuk mempercepat proses migrasi. Panduan lengkap untuk bagian tersetbu dapat kamu cek di halaman Office Support ya.

Apakah kamu termasuk pengguna Evernote yang ingin beralih ke OneNote? Atau masih setia dengan akun gratisan yang kian terbatas untuk jumlah maksimal perangkat yang digunakan? Bagikan di kolom komentar ya!


Office 2016 for Mac Versi 64-Bit Segera Dirilis

[source site_name = “Microsoft” site_url = “https://blogs.office.com/2016/08/18/now-mac-users-can-make-the-move-from-evernote-to-onenote/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest