Follow Us

Bocoran Ini Tunjukkan iPhone 7 Bakal Punya Kamera iSight Berfitur OIS

Andri Alfansyah - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:40
Bocoran Ini Tunjukkan iPhone 7 Bakal Punya Kamera iSight Berfitur OIS

iPhone 7 yang segera memulai debut perdananya sebentar lagi ke hadapan kamu digadang-gadang bakal datang dengan membawa fitur kamera iSight dengan kualitas lebih tajam dan lebih baik dari yang dimiliki versi terdahulu.

Klaim itu tidak salah kiranya diberikan kamera buat iPhone generasi berikutnya dari Apple tersebut. Pasalnya kini sudah tersebar luas foto bocoran terbaru komponen utama kamera iSight masing-masing milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Terlihat dari foto bocoran yang dibagikan situs asal Prancis, NoWhereElse, tidak seperti pendahulunya yang dibawa iPhone 6s, kamera milik iPhone 7 dilengkapi fitur Optical Image Stablization (OIS) untuk kali pertamanya.

Fitur buat menstabilkan perekaman video tersebut sebelumnya hanya khusus dimiliki varian model versi “Plus”. Namun nantinya iPhone generasi baru yang masih dibekali layar 4,7 inci juga bakal mengusungnya.

Sementara itu, iPhone 7 Plus juga nampak masih bakal dibekali fitur OIS seperti di iPhone 6s Plus. Namun bedanya, kameranya sebagaimana sudah kamu ketahui bakal mengusung konfigurasi lensa ganda.


Baca juga:


Namun sayangnya, tidak ada keterangan mengenai berapa resolusi kamera milik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun dengar-dengar, Apple masih bakal menyematkan resolusi 12MP seperti pendahulunya namun dengan peningkatan kualitas tentunya.

Begitu diluncurkan pada September mendatang, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal sama-sama membawa fitur kamera iSight dengan fitur OIS dan sensor pendukungnya yang diklaim bisa menghasilkan foto lebih jernih dalam keadaan minim cahaya.

Nah sudah siap untuk menyongsong iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan fitur kamera mumpuni ini? Nantikan pengumumannya yang kabarnya bakal dilakukan pada tanggal 7 September bulan depan.

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-capteur-photo-115134/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest