Follow Us

Apple Merilis Update iOS 10 Developer Beta 7 dan Public Beta 6

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Agustus 2016 | 08:54
Apple Merilis Update iOS 10 Developer Beta 7 dan Public Beta 6

Hari Sabtu, 20 Agustus 2016 lalu Apple resmi merilis update terbaru untuk kamu pengguna iOS 10 yang masih menggunakan label Beta. Update ini menggunakan angka versi Developer Beta 7 untuk para pengembang di Apple Developer dan Public Beta 6 untuk pengguna umum yang terdaftar di laman beta.apple.com. Berikut ini catatan hal baru di versi tersebut:

  • Voicemail transcription (beta) is available on iPhone 6s, iPhone 6s Plus, and iPhone SE with Siri language set to English (United States or Canada).
  • People syncing is not enabled via iCloud Photo Library in iOS 10.
  • WebGeolocation now requires a secure (HTTPS) website to work on both iOS and macOS to prevent malicious use of location data.
  • Swift Playgrounds is included with iOS 10 beta 7. Swift Playgrounds beta 7 contains Learn to Code Part 1 and Learn to Code Part 2.
Dari catatan di atas, sebetulnya tidak ada fitur yang sangat darurat atau perbaikan ekstra penting yang diberikan. Lantas kenapa Apple membuat update ini begitu cepat? Hanya berjarak 5 hari saja dari iOS 10 Beta versi sebelumnya. Dugaan saya sih untuk mengejar waktu rilis di bulan September 2016 mendatang yang sudah semakin dekat. Bagaimana pendapat kamu?


Baca Juga:

Sistem operasi iOS 10 sudah dikenalkan bersama macOS Sierra, tvOS 10 dan watchOS 3 di ajang WWDC 2016. Apple mengenalkan iOS 10 dengan 10 perubahan besar yang dapat dinikmati pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch seperti Siri SDK, Photos, QuickType, Apple Music, Apple News dan beragam perubahan baru lainnya. Sudah tidak sabat menunggu kehadiran iOS 10 untuk pengguna umum? Kita tunggu bulan depan ya!

[source site_name = “Redmondpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ios-10-beta-7-public-beta-6-feature-changes-heres-what-is-new/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest