Follow Us

Apple Siapkan Model iPhone Premium dengan Spek “Dewa” di 2017

Andri Alfansyah - Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:17
Apple Siapkan Model iPhone Premium dengan Spek “Dewa” di 2017

Jika kamu tengah menantikan kehadiran iPhone generasi anyar dengan desain dan spesifikasi “dewa”, sepertinya kamu harus melewati iPhone 7 untuk dimiliki. Pasalnya Apple tengah menyiapkan tiga model iPhone baru buat tahun depan.

Berdasarkan informasi yang dilansir Nikkei Asian Review, perusahaan teknologi raksasa bermarkas besar di Cupertino itu bakal meluncurkan tiga model iPhone tahun depan, termasuk satu model premium.

Beda dari dua model lainnya yang dibekali layar datar 4,7 inci dan 5,5 inci, iPhone premium generasi baru tahun depan lebih rinci bakal mengusung layar OLED melengkung di bagian sisi kiri dan kanan dan berukuran 5,5 inci.

“There will be a 4.7-inch model, another that will be 5.5-inches and a premium handset that will be either 5.5-inches or larger equipped with a screen bent on the two sides,” the source said, adding the first two will continue to have flat screens, like current Apple mobile devices.

Karena merupakan model premium, maka harganya juga tidak bakal ramah di kantong. iPhone dengan layar OLED melengkung itu juga diprediksikan bakal dibanderol lebih mahal dari dua model lainnya.


Baca juga:


Layar OLED melengkung di iPhone generasi baru mendatang tersebut disebutkan mirip seperti yang diadopsi di sejumlah flagship ponsel pintar besutan rival lama Apple yaitu Samsung. Perusahaan elektonik asal Korea Selatan ini bakal menjadi satu-satunya supplier layar OLED buat iPhone tahun depan.

Model iPhone premium sebelumnya dirumorkan bakal hadir untuk tahun ini dengan munculnya nama iPhone 7 Pro. Namun seiring waktu berlalu, model pro yang katanya bakal dibekali kamera lensa ganda dan Smart Connector tersebut hanya rumor belaka.

Sementara Apple berencana meluncurkan iPhone dengan layar OLED melengkung, mereka bakal segera mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bulan depan. Kedua iPhone generasi baru tersebut kabarnya bakal dilengkapi kamera dengan fitur OIS dan RAM lebih besar dari versi terdahulunya.

[source site_name = “Nikkei Asian Review” site_url = “http://asia.nikkei.com/Business/Companies/Apples-new-iPhones-to-come-in-three-models-in-2017-source”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest