Follow Us

Paket Aplikasi Office for Mac 2016 Akhirnya Hadir Dalam Versi 64-bit

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 17:39
Paket Aplikasi Office for Mac 2016 Akhirnya Hadir Dalam Versi 64-bit

Microsoft akhirnya memenuhi janjinya untuk menghadirkan Office for Mac dalam dukungan arsitektur 64-bit. Kini pengguna komputer Mac dapat menikmati beragam aplikasi pengolah data seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook dalam kecepatan akses lebih baik. Update ini hadir untuk semua jenis akun Microsoft Office ya. Baik pelanggan di Office 365 atau pembeli Volume License.

Existing Office 2016 for Mac customers will be seamlessly upgraded to 64-bit versions of Word, Excel, PowerPoint, Outlook, and OneNote as part of the August product release (version 15.25). This affects customers of all license types: Retail, Office 365 Consumer, Office 365 Commercial, and Volume License installations.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, sistem operasi OS X memang sudah mendukung arsitektur 64-bit sejak beberapa tahun ini. Nah nantinya jika Microsoft mendeteksi bahwa komputer Mac kamu termasuk yang mendukung, update ini dapat segera diunduh dan berjalan di dukungan baru tersebut. Begitu pula dengan beragam add-ins atau aplikasi pihak ketiga yang terhubung dengan Office for Mac.

Masih dari halaman informasi yang sama, Microsoft juga menjelaskan pengaturan yang dapat kamu tempuh jika ingin kembali ke dukungan arsitektur 32-bit sebagai bawaan. Yaitu buka laman berikut ini dan unduh installer Office for Mac dalam format 32-bit.

Apakah kamu juga pengguna Office for Mac 2016? Yuk segera update dan dapatkan dukungan penuh 64-bit!


Awas! Cerber Ransomware Incar Pengguna Layanan Microsoft Office 365

[source site_name = “Microsoft” site_url = “https://support.microsoft.com/en-us/kb/3187505”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest