Follow Us

Apple Siap Gelar Apple Music Festival 10 pada 18-30 September 2016

Andri Alfansyah - Selasa, 23 Agustus 2016 | 15:13
Apple Siap Gelar Apple Music Festival 10 pada 18-30 September 2016

Menyusul suksesnya gelaran Apple Music Festival di Inggris seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple kembali bakal menggelar festival musik yang sama di negara Eropa yang sama yaitu Inggris Raya bulan depan.

Seperti dilansir dari laman resminya, Apple mengumumkan bakal menggelar fastival musik live yang kini dinamakan Apple Music Festival 10 di Roundhouse, London, Inggris Raya, mulai tanggal 18–30 September 2016 mendatang.

Meski acara musik keren ini hanya diadakan di Inggris, bukan berarti hanya warganya saja yang bisa menonton acara ini secara langsung. Kamu pengguna Apple Music juga bisa menyaksikannya secara gratis melalui perangkat iOS, Apple TV, atau komputer Mac milikmu.

Tapi beruntung bagi warga Inggris, mereka bisa mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan tiket yang dibagikan Apple secara cuma-cuma buat menikmati suguhan live music di Apple Music Festival 10.

Apple sendiri belum membuka pendaftaran buat warga Inggris yang ingin menonton Apple Music Festival 10. Namun mereka menjanjikan bakal segera membukanya yang tentunya tidak lama lagi menyambangi.


Baca juga:


Nah buat yang tertarik untuk menonton Apple Music Festival 10 dan belum terdaftar sebagai pengguna Apple Music, kamu bisa mulai mendaftarkan diri langsung dengan masuk ke tautan ini.

Lantas buat kamu yang ingin tidak ketinggalan informasi mengenai gelaran dan artis-artis penyanyi beken yang bakal manggung di Apple Music Festival bulan depan, bisa pantengi atau ikuti akun @AppleMusic di Twitter dan Snapchat.

[source site_name = “Apple Music” site_url = “https://www.applemusicfestival.com/en-gb”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest