Follow Us

Lama Ditunggu, Oceanhorn Umumkan Pengerjaan Versi Kedua

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:26
Lama Ditunggu, Oceanhorn Umumkan Pengerjaan Versi Kedua

Grup pengembang FDG Mobile Games sebagai pembuat Oceanhorn, games RPG terbaik yang sudah sering tim MakeMac bahas ini punya berita baik yang sudah dinanti selama 5 tahun. Mereka akhirnya memberikan pengumuman bahwa games ini akan mendapatkan versi lanjutan. Menggunakan nama Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, kamu akan mendapatkan karakter baru dan pola permainan lama yang masih dipertahankan.

Oceanhorn 2 will be built upon the same elements that were the heart and soul of the first Oceanhorn game: exploring a colorful world, a deep backstory with secrets and twists, amazing music, and most importantly – classic Action RPG gameplay with items, puzzles, battles, and badass bosses!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Menurut informasi dari laman blog Oceanhorn, karakter di games ini akan berbeda dari versi pertama. Yaitu seorang kesatria dewasa yang sudah berlatih untuk menjadi Knight of Arcadia. Senjata utama dan pola permainan masih tetap sama. Yaitu pedang dan mode tampilan orang ketiga serta peta yang luas, penuh warna dan objek serta mode puzzle dan pertarungan dengan bos yang tegang.


Baca Juga:

Perbedaan baru yang diungkap adalah senjata tambahan. Karakter utama ini akan mendapatkan pistol Caster yang berisi amunisi penuh kekuatan ajaib. Senjata tersebut akan digunakan untuk beragam hal seperti menarik perhatian musuh, menyelesaikan petualangan dan memanggil beragam kekuatan tambahan.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Oceanhorn baru? Sayangnya belum ada catatan mengenai kapan games ini akan dirilis. Pengembangnya hanya berjanji untuk mulai membagikan bocoran tampilan dan fitur yang akan diberikan pada games tersebut mulai bulan depan. Jadi silahkan pantau terus website mereka ya!

Apakah kamu sudah pernah bermain Oceanhorn? Bagi penggemar JRPG, games ini termasuk best games sepanjang masa dan mendapat predikat tinggi di semua kalangan. Kamu bisa bermain games ini di perangkat iOS, komputer Mac atau bahkan Apple TV. Sembari menunggu kehadiran versi 2, berikut ini tim MakeMac sediakan tautan yang dapat kamu akses untuk menguduh Oceanhorn ya!

Download Oceanhorn ™ · Harga: 119000

Download Oceanhorn ™ · Harga: 199000


Review Oceanhorn, Menguak Teka-Teki Menghilangnya Sang Ayah

[source site_name = “Oceanhorn” site_url = “http://oceanhorn.blogspot.co.id/2016/08/oceanhorn-2-in-development.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest