Follow Us

Kode di macOS Sierra Ungkap Hardware USB 3.1 Gen 2 di Komputer Mac

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Agustus 2016 | 10:35
Kode di macOS Sierra Ungkap Hardware USB 3.1 Gen 2 di Komputer Mac

Sistem operasi macOS Sierra yang masih dalam label Beta, kabarnya mempunyai barisan kode tambahan dengan bocoran informasi untuk hardware baru. Ya, menurut laman 9To5Mac, ada spesifikasi hardware baru yang tampil pada kode string tersebut. Yaitu USB 3.1 Gen 2 dengan kecepatan 10Gbps dengan nama super_speed_plus.

Text strings from macOS Sierra show that Apple plans to support USB 3.1 Gen 2 from a software perspective. Since there are no current Macs that support USB 3.1 Gen 2 hardware-wise, this indicates that new Mac hardware may likely ship with updated USB components that support faster throughput speeds.

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, Apple belum memiliki barisan komputer Mac dengan dukungan USB 3.1 Gen 2. Teknologi terbaru dengan kecepatan 10Gbps ini rumornya akan hadir di komputer Mac terbaru, membuatnya meningkat 2x lipat dibanding USB 3.1 yang sekarang ada di jajarang komputer Mac terbaru (5Gbps).


Baca Juga:

Sedikit mundur ke beberapa berita sebelumnya, tidak ada rumor yang menjelaskan bahwa Apple akan merilis MacBook Pro baru dalam waktu dekat. Di Apple Event yang kabarnya akan dihelat bulan September 2016 nanti, Apple akan berfokus pada kehadiran iOS 10, macOS Sierra, watchOS 3 dan tvOS terbaru untuk pengguna umum. Serta tentu saja iPhone 7 yang rumornya sudah sering tim MakeMac bagikan.


(Opini) Kenapa Apple Masih Menjual MacBook Pro non Retina?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/08/24/macos-sierra-10gbps-usb-3-1-gen-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest