Follow Us

(Foto) Bukti Kuat Apple Siap Tinggalkan Storage 16GB & 64GB di iPhone 7

Andri Alfansyah - Kamis, 25 Agustus 2016 | 16:01
(Foto) Bukti Kuat Apple Siap Tinggalkan Storage 16GB & 64GB di iPhone 7

Ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB paling kecil yang sudah lama diadopsi iPhone akhirnya bisa dipastikan bakal segera ditinggalkan Apple di ponsel pintar terbaru mereka yang dinamakan iPhone 7.

Dari foto bocoran terbaru yang kami lansir dari The Malignant (@the_malignant) dalam tweet gambarnya, Apple tidak akan lagi mengadopsi storage berkapasitas kurang mencukupi tersebut di iPhone generasi baru nanti.

Menariknya bukan hanya storage 16GB saja bakal dilenyapkan, storage 64GB dalam bocoran serupa bisa dipastikan bakal bernasib sama alias bakal ditiadakan di iPhone 7 yang direncanakan meluncur bulan depan.

Sebagai gantinya, iPhone 7 dalam foto tersebut bakal tersedia dalam opsi storage dengan kapasitas yaitu mulai 32GB dan 128GB, serta 256GB yang dibuat Toshiba. Ketiga opsi storage itu dua kali lebih besar dari yang ada di versi iPhone generasi sebelumnya.

Kehadirannya tiga opsi storage berkapasitas dua kali lebih besar ini di iPhone 7 mendatang selaras dengan banyak pemberitaan yang beredar sebelumnya di dunia maya beberapa waktu silam.


Baca juga:


Ya, Apple akhirnya mau mendengarkan pengguna yang menginginkan iPhone versi standar dibekali storage lebih besar dari 16GB. Alasan utamanya, ruang penyimpanan internal kecil tersebut sama sekali tidak cukup untuk menyimpan banyak file multimedia.

Bisa saja, kamu membeli iPhone dengan storage lebih besar buat menyimpan aplikasi, foto, dan video kesayangan. Namun tentunya tidak sedikit dari kamu yang enggan merogoh kocek $100 lebih mahal hanya untuk mendapatkan iPhone dengan storage lebih besar tersebut.

Nah jika benar Apple bakal melenyapkan storage 16GB, kehadiran iPhone standar 32GB bisa menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Setidaknya kamu tidak perlu lagi harus mengorbankan atau menghapus file multimedia favorit kamu di iPhone nanti.

[source site_name = “The Malignant” site_url = “https://twitter.com/the_malignant/status/768494924425601025/photo/1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest