Follow Us

Dropbox Reset Password untuk Akun yang Tidak Mengganti Keamanan Sejak 2012

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Agustus 2016 | 16:53
Dropbox Reset Password untuk Akun yang Tidak Mengganti Keamanan Sejak 2012

Dropbox membuat kaget sebagian kaum penggunanya. Betapa tidak, mereka membuat pengaturan otomatis reset password untuk kamu yang terakhir mengganti password di tahun 2012. Menurut catatan yang diberikan, pengaturan ini dibuat sebagai tindakan pencegahan dan pengguna tidak perlu khawatir dengan ancaman seperti peretasan.

If you signed up for Dropbox prior to mid–2012 and haven’t changed your password since, you’ll be prompted to update it the next time you sign in. We’re doing this purely as a preventive measure, and there is no indication that your account has been improperly accessed. We’re sorry for the inconvenience.

Jika kamu termasuk yang mendapatkan email pemberitahuan dari Dropbox, silahkan login ke akun Dropbox dan daftarkan password baru ya. Pilih password yang kuat dengan berpedoman pada password strengh meter yang diberikan. Kamu juga bisa menggunakan keamanan tambahan berupa two-step verification.


Baca Juga:

Dropbox sudah bertahun-tahun terkenal sebagai layanan cloud storage yang dapat diandalkan. Pengaturan yang mudah, fitur gratisan dengan kapasitas yang cukup lega, Dropbox for Business dan integrasi ke beragam layanan adalah beberapa hal yang membuat Dropbox terus berjaya hingga 9 tahun.

Apakah kamu termasuk pengguna setia Dropbox juga atau lebih memilih layanan lain? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Dropbox · Harga: Gratis

[source site_name = “Dropbox” site_url = “https://blogs.dropbox.com/dropbox/2016/08/resetting-passwords-to-keep-your-files-safe/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest