Follow Us

Apple Merilis Update iOS 10 Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Bagus Hernawan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 07:27
Apple Merilis Update iOS 10 Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Apple kembali merilis update untuk iOS 10 Beta yang tersedia untuk para pengembang terdaftar di Apple Developer serta pengguna umum di Public Beta. Bahkan update kali ini dibuat sangat cepat, tidak sampai sepekan dari versi sebelumnya.

Dari catatan yang tim MakeMac temukan, Apple memberikan beberapa peringatan dan fitur yang sementara tidak dapat digunakan pada iOS 10 Beta terbaru. Berikut adalah kutipan lengkapnya:

  • Functionality that requires adoption from App Store apps, such as iMessage apps, SiriKit, and Maps extensions, will not be available until those apps are able to adopt and submit to the Store.
  • FaceTime calls between this beta and older iOS and macOS betas are not supported. Please update your Mac and iPhone to the latest version.
  • Notes may quit unexpectedly.
  • The first time you debug a widget (that is, a Today extension) on a device, it does not show as a possible extension.
Sedikit mundur ke WWDC 2016, Apple mengenalkan iOS 10 dengan 10 perubahan besar yang sudah sering kita bahas. Sistem operasi untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch ini sudah beberapa bulan tersedia dalam label beta. Apple sendiri mengatakan bahwa update iOS 10 akan segera tersedia untuk pengguna umum di musim gugur 2016, yaitu sekitar bulan September nanti.

Bagi kamu yang sudah menggunakan iOS 10 Beta, silahkan update dengan cara masuk ke Settings > General > Software Update ya. Gunakan koneksi Wi-Fi yang stabil dan selamat mengunduh update iOS 10 Beta!


Baca Juga:

[source site_name = “Redmondpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ios-10-beta-8-public-beta-7-new-feature-changes-known-issues/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest