Follow Us

Time Machine News 22-28/8/2016: Bukti Kuat Tak Ada Storage 16GB & 64GB di iPhone 7

Andri Alfansyah - Minggu, 28 Agustus 2016 | 13:34
Time Machine News 22-28/8/2016: Bukti Kuat Tak Ada Storage 16GB & 64GB di iPhone 7

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Foto) Bukti Kuat Apple Siap Tinggalkan Storage 16GB & 64GB di iPhone 7: Ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB paling kecil yang sudah lama diadopsi iPhone akhirnya bisa dipastikan bakal segera ditinggalkan Apple di ponsel pintar terbaru mereka yang dinamakan iPhone 7.

(Rumor) Bocoran Baru Home Button Bakal Lenyap di iPhone 2017: Jika tahun ini Apple bersiap menyingkirkan komponen lubang headphone jack 3,5mm di iPhone 7, maka tahun depan mereka dikabarkan juga bakal menyunat fitur lain yang sudah lama ada di iPhone generasi pertama.

Apple Bikin Paten iPhone Bisa Tangkap Wajah dan Sidik Jari Pencuri: Apple menyiapkan paten baru yang memungkinkan iPhone bisa mengidentifikasi identitas pencuri dengan mengambil foto dan video, berikut sidik jarinya secara otomatis.

How-Tos

3 Cara Download Video dari YouTube di Perangkat iPhone, iPad: Ingin mengunduh sebuah video di YouTube ke perangkat iOS? Simak 3 cara berikut ini! Mudah, cepat, tanpa Jailbreak.

App Highlight

Review MindNode: Mind Mapping Sederhana, Lengkap dan Tampilan Elegan!: Rapikan rencana kegiatan atau pekerjaan kamu dengan teknik Mind Mapping yuk! Gunakan MindNode untuk mengerjakan semuanya dengan mudah dan lengkap.

Dropbox Reset Password untuk Akun yang Tidak Mengganti Keamanan Sejak 2012: Dropbox secara tiba-tiba melakukan reset password untuk semua akun yang tidak pernah mengganti kata kunci keamanan semenjak tahun 2012. Apa sebabnya?

Apple Merilis Update iOS 10 Developer Beta 8 dan Public Beta 7: Apple kembali merilis update untuk iOS 10 Beta, kali ini sudah sampai ke versi Beta 8! Apa saja catatan yang diberikan? Simak di artikel ini.

Miscellaneous

Kendala Akses MakeMac.com dan MM Reader Untuk Pengguna Telkomsel dan Indihome: Tidak bisa akses MakeMac.com atau MM Reader selama beberapa hari ini? Silahkan baca info lengkapnya ya.

Lelang Komputer Apple 1 Sudah Terjual Rp 10,5 Milyar: Lelang komputer Apple 1 akhirnya sudah terjual dengan menembus angka lebih tinggi lagi beberapa hari sebelum penutupannya.

10 Produk Apple Paling Fenomenal Selama Tim Cook Menjadi CEO: Tim Cook sudah memimpin Apple selama 5 tahun! Apa saja sih produk Apple paling fenomenal yang sudah dirilis? Simak di artikel ini ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest