Follow Us

Twitter Indonesia Mengadakan #BlueRoom Creators Week, Ajang Temu Kreator Seru

Bagus Hernawan - Senin, 29 Agustus 2016 | 16:18
Twitter Indonesia Mengadakan #BlueRoom Creators Week, Ajang Temu Kreator Seru

Twitter Indonesia yang beberapa pekan lalu resmi mengenalkan #BlueRoom, ruang khusus untuk para kreator konten saling berinteraksi, hari ini punya gelaran acara seru! Menggunakan nama #BlueRoom Creators Week, ada 10 kreator digital yang akan berbagi banyak hal seru selama sepekan. Ada beragam kreator yang bergerak di beberapa jenis karya, mulai dari film, musik, game, olahraga dan beragam hal lainya.

Selama 5 hari ke depan, kami akan mengajak Anda untuk seru-seruan bareng dengan 10 kreator konten dari berbagai industri: musik, film, game, olahraga, teknologi, dll. Para kreator ini akan menggunakan Twitter, Vine, Periscope untuk terhubung dengan para followers mereka, dan Anda tentunya!

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, para kreator yang terlibat di #BlueRoom Creators Week akan berbagi banyak hal lewat fitur yang dimiliki Twitter. Mulai dari Vine, Persicope dan Twitter secara langsung. Untuk kamu yang ingin datang langsung ke acara, simak jadwal lengkap dari setiap kreator konten yang berpartisipasi di tautan Jadwal #CreatorsWeek ya!

Sebagai catatan, Twitter Indonesia bermitra dengan Qubicle Center untuk membawa #BlueRoom lebih hidup. Yaitu mengadakan kegiatan berkumpul, belajar, dan berkreasi bersama. Qubicle Center yang berada di daerah Jalan Senopati no. 79, Jakarta ini juga sering mengadakan berbagai kegiatan berbasis komunitas atau acara lainnya.

Bagaimana, berminat untuk datang ke #BlueRoom Creators Week yang diadakan mulai 29 Agustus hingga 2 September 2016 mendatang? Siapa sih kreator favorit kamu yang ada di acara tersebut? Bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:

[source site_name = “Twitter Indonesia” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2016/sepuluh-kreator-digital-live-di-blue-room-untuk-creatorsweek”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest