Follow Us

Sekali Lagi, Microsoft Sindir MacBook Air vs Surface Pro 4 Lewat Video Iklan

Bagus Hernawan - Senin, 29 Agustus 2016 | 17:31
Sekali Lagi, Microsoft Sindir MacBook Air vs Surface Pro 4 Lewat Video Iklan

Microsoft kembali membuat video iklan yang menyindir produk Apple. Jika sebelumnya ada video iPad Pro melawan Surface Pro 4, kini giliran MacBook Air. Penasaran? Simak saja videonya langsung:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu cek pada video di atas, beberapa poin perbandingan yang ditunjukkan Microsoft adalah keyboard yang dapat dilepas, stylus digital dan juga layar sentuh. Disebutkan juga bahwa MacBook Air adalah perangkat yang lambat, berat dan juga kaku. Kalimat kiasan yang digunakan adalah “It’s less useful, like a hat for your cat.”.


Baca Juga:

Bagaimana pendapat kamu mengenai “ulah” Microsoft dalam video terbarunya? Jika kamu jeli, iklan sindiran sejenis ini selalu dihadirkan Microsoft pada musim liburan sekoah. Ya, mereka mengejar penjualan di masa setelah libur sekolah dari para pelajar dan mahasiswa di regional Eropa atau Amerika Serikat.

Apple sendiri sudah punya program Back to School yang dapat kamu cek pada halaman Education Store Home. Tahun ini ada headphone Beats yang bisa kamu dapatkan jika membeli iPhone, MacBook atau iPad. Sayangnya program semacam ini tidak ada di Indonesia.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2016/8/29/12688554/microsoft-surface-pro-4-ad-mac-vs-pc-cat-for-your-hat”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest