Follow Us

Apple Resmi Mengumumkan Apple Special Event, 7 September 2016!

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 09:00
Apple Resmi Mengumumkan Apple Special Event, 7 September 2016!

Pengumuman yang paling ditunggu akhirnya hadir. Ya, Apple resmi menunjukkan poster untuk gelaran acara Apple Special Event di bulan September 2016. Dapat kamu lihat pada laman Apple.com, acara ini akan berlangsung tanggal 7 September 2016.

Para media yang beruntung juga sudah mendapatkan undangan untuk acara yang akan dilangsungkan Apple di gedung Bill Graham Civic Center, San Fransisco jam 10 pagi waktu setempat. Ini artinya Apple Fanboy di Indonesia dapat menikmati Live Streaming pada sekitar pukul 00.00 WIB di tanggal 8 September 2016.

Sesuai prediksi dan beragam rumor yang sudah beredar, Apple akan merilis iOS 10, macOS Sierra dan watchOS 3 untuk pengguna umum. Sedangkan deretan hardware baru yang kabarnya juga akan dipamerkan adalah iPhone 7, MacBook Pro baru dan juga Apple Watch 2.

Jika kamu mengamati gambar di atas, efek bokeh menjadi efek utama pada tampilan. Ya, beberapa pihak mengatakan bahwa itu sebagai perlambang dari kamera lensa ganda di iPhone 7 nanti. Kita tunggu saja ya pekan depan, kejutan apa yang akan diberikan Apple kepada pengguna setianya di seluruh dunia.

Rangkuman Prediksi Soal iPhone 7 dan Produk Baru di Event September


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest