Follow Us

Apple Merilis Update macOS Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 10:47
Apple Merilis Update macOS Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7

Sesuai dengan jadwal mingguan yang biasa diberikan, Apple hari ini merilis update untuk macOS Sierra 10.12 Beta. Para pengembang yang terdaftar di Apple Developer atau pengguna umum di beta.apple.com dapat mengunduh update ini lewat Software Update. Yaitu Developer Beta 8 dan Public Beta 7 untuk pengguna umum yang sudah menggunakan versi sebelumnya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada update fitur baru yang diberikan pada versi ini. Wajar saja, mengingat masa rilis macOS Sierra versi pengguna umum sudah semakin dekat. Jadi Apple lebih berfokus pada perbaikan kestabilan dan kompatibilitas sistem.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra adalah sistem operasi Mac pertama yang menggunakan integrasi Siri. Teknologi asisten personal ini dibawah Apple dari iOS, watchOS, tvOS dan akhinrya masuk ke komputer Mac. Selain Siri, macOS Sierra juga siap hadir dengan Apple Pay for Web, fitur Photos dengan Memories, Auto Unlock untuk Apple Watch dan beragam hal lainnya.

Sudah tidak sabar menunggu macOS Sierra versi pengguna umum? Atau malah sudah menggunakan macOS Sierra versi Beta? Bagikan di kolom komentar ya!


Selamat Datang macOS Sierra: Integrasi Siri, Apple Pay dan Peningkatan Fitur

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/08/29/macos-sierra-beta-8/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest