Follow Us

Waduh.. Apple Tidak Sengaja Mengijinkan Aplikasi Jailbreak Masuk di App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 12:17
Waduh.. Apple Tidak Sengaja Mengijinkan Aplikasi Jailbreak Masuk di App Store

Apple kabarnya tidak sengaja memberikan persetujuan untuk sebuah aplikasi dengan fitur utama Jailbreak iOS 9, hadir di App Store. Dengan menggunakan nama PG Client, tools Jailbreak ini menyamar sebagai aplikasi pihak ketiga untuk akses akun Dribble di iOS. Namun ternyata setelah dibuka, terdapat fitur tersembunti untuk melakukan Jailbreak di iOS 9.3.3.

Called PG Client and available to download for free from the App Store, the app basically disguises the Chinese version of Pangu’s PP jailbreak inside a “Dribbble” client that lets you jailbreak a compatible iPhone, iPad or iPod touch running iOS 9.3.3 firmware. We have tested and can confirm that it actually works!

Dari sumber berita yang tim MakeMac dapatkan, PG Client resmi dihapus Apple dalam waktu 30 menit saja. Namu bagi pengguna yang sudah sempat mengunduh, PG Client dapat kamu cek dan unduh ulang di daftar Purchased iPhone atau iPad.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, pengembang yang ingin mendaftarkan aplikasinya untuk tampil di App Store harus melalui layanan iTunes Connect. Beberapa peraturan seperti screenshot aplikasi, deskripsi dan tentunya konten dari aplikasi tersebut akan dicek oleh tim App Store untuk mendapatkan status layak masuk atau ditolak. Jika memang semua proses tadi dilakukan oleh tim ahli, kenapa bisa kecolongan ya? Bagaimana pendapat kamu?

[source site_name = “Redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/download-pg-client-to-jailbreak-ios-9.3.3-from-app-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular