Follow Us

Curi Start, Spigen Pamerkan Case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 18:14
Curi Start, Spigen Pamerkan Case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Beragam rumor mengenai wujud iPhone 7 sudah beredar di dunia maya sejak lama. Ada yang berupa gambar kasar, video review dan yang paling baru berasal dari Spigen. Merek aksesoris dari California, USAÂ ini sudah memajang sederetan case untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bahkan sebelum Apple menunjukkan wujud fisiknya.

The iPhone 7 renders Spigen offers show the same design elements we expect. Both the iPhone 7 and iPhone 7 Plus will feature redesigned antenna lines on the back, and they will lack the 3.5mm headphone jack found on most other smartphones.

Ada 18 case untuk iPhone 7 dan 17 case untuk iPhone 7 Plus. Semuanya hadir dalam beragam warna dan jenis case. Mulai dari Spigen Thin Fit, AirSkin, Crsytal Hybird dan bergam jenis lainnya. Dapat kamu lihat pada gambar yang dibagikan oleh Spigen, perbedaan paling mencolok dari wujud iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang mereka gunakan adalah lensa ganda dan hilangnya port jack audio 3.5 mm.

Baca Juga:

Menurut saya, merek terkenal sekelas Spigen pastinya sudah mendapatkan cetak biru dari Apple untuk produk yang akan segera dirilis. Mereka juga mustinya memiliki perjanjian dengan Apple terkait menjaga kerahasiaan bentuk produk Apple tersebut.

Bagaimana pendapat kamu mengenai keberanian Spigen untuk merilis case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Intip Beragam Review Case Terbaik di MakeMac!

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2016/08/29/iphone-7-rumors-accessories-leak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest