Follow Us

(Video) Trailer Perdana dari Games Where Cards Fall

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:18
(Video) Trailer Perdana dari Games Where Cards Fall

Ryan Cash, pengembang games Alto’s Adventure hari ini menghubungi tim MakeMac untuk sebuah berita menarik. Mereka resmi merilis video trailer perdana dari games Where Cards Fall. Mundur ke Maret 2016, tim Snowman resmi mengumumkan kerja sama dengan The Game Band untuk membuat games tersebut, tema masih dirahasiakan. Sekarang kamu bisa mendapatkan sedikit bayangan dari games Where Cards Fall dari videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dari catatan yang diberikan, games Where Cards Fall bercerita tentang sebuah perjalanan di dalam mimpi. Jenis permainan yang akan diberikan akan berbasis pada sudut pandang narasi, pemain akan menciptakan kenangan dan melakukan perjalanan dari taman dan kota di atas langit.

Pengembang Snowman mulai menjadi perhatian dunia semenjak kehadiran Alto’s Adventure. Mereka berhasil mengubah persepsi games endless runner yang selama ini terkesan kaku menjadi permainan yang menyenangkan, tampilan perpindahan waktu yang indah dan beragam hal seru lainnya. Kita tunggu saja ya, kejutan apa yang akan dihadirkan Snowman dan The Game Band pada games Where Cards Fall.


Baca Juga:

Daftar Newsletter, Menangkan Undian T-Shirt !

Di laman website wherecardsfall.com kamu dapat menemukan tombol berlangganan newsletter untuk mendapatkan update berita terbaru seputar games Whare Cards Fall. Tim pengembang The Game Band punya hadiah menarik berupa 25 kaos dengan teman Where Cards Fall untuk kamu yang beruntung!

Caranya tinggal daftrkan email kamu di kolom bagian bawah websitenya, lalu tunggu undian dilakukan pada pertengahan September 2016 ya! Semoga kamu menjadi salah satu dari 25 orang beruntung yang akan mendapatkan kaos tersebut.

[source site_name = “Where Cards Fall” site_url = “http://wherecardsfall.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest