Follow Us

Twitter Merilis Fitur Media Studio bagi Kreator Konten

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 14:45
Twitter Merilis Fitur Media Studio bagi Kreator Konten

Twitter hari ini merilis Media Studio, layanan baru yang dapat digunakan oleh beragam kreator untuk mengunggah, mengelola, serta mempublikasikan media dengan lebih efisien dan efektif. Fitur ini hadir menggantikan video.twitter.com serta mengusung beragam kelebihan menarik. Berikut ini kutipan fiturnya dari laman Twitter Indonesia:

  • Perpustakaan terpadu, di mana Anda dapat mengakses semua media (video, GIF, serta foto) dalam satu tempat.
  • Proses penjadwalan Tweet video baru dan kemampuan untuk melakukan penjadwalan terhadap jumlah Tweet video yang tidak terbatas serta berkolaborasi dengan anggota tim lainnya.
  • Akses akun / proses perizinan baru agar Anda dapat memonitor dan dengan mudah berganti antar beberapa akun.
  • Stabilitas dan performa pengunggahan konten yang lebih baik.

Baca Juga:

Peluang untuk Monetisasi

Twitter juga terus mengupayakan cara terbaik agar para kreator konten dapat memperoleh penghasilan dari videonya. Salah satunya adalah program Twitter Amplify yang selama ini baru tersedia di Amerika Serikat. Lantas bagaimana bagi kamu yang berada di Indonesia?

Ada layanan lain yang dapat dimanfaatkan yaitu Niche. Platform ini dapat kamu gunakan untuk menumbuhkan audiens serta monetisasi social presence lewat beragam cara yang diberikan. Kini Niche sudah digunakan oleh lebih dari 35 ribu brands ternama di dunia sejak tahun 201 seperti BMW, Coca-Cola, HP dan Pizza Hut misalnya.

Berminat untuk bergabung di layanan Media Studio? Mudah saja, silahkan daftarkan akun Twitter kamu di studio.twitter.com lalu pelajari cara lengkap yang diberikan. Sedangkan Niche dapat kamu cek di laman Niche.co ya!

Upaya Twitter untuk terus menghadirka konten video memang sangat menarik. Ya, mengingat beragam sosial media lainnya sudah berfokus pada hal serupa. Sebut saja Facebook atau Instagram yang menggunakan konten video sebagai salah satu cara monetisasi . Ingin bergabung dan mendapatkan profit tambahan lewat Twitter Media Studio? Buruan daftar ya!


Twitter Indonesia Mengadakan #BlueRoom Creators Week, Ajang Temu Kreator Seru

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2016/media-studio-bagi-kreator-konten”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest